Film Gampang Cuan Siap Meluncur, Karakter Vino G Bastian Hingga Anya Geraldine Perdana Dikenalkan

ABOUTSEMARANG – Proyek film layar lebar berjudul “Gampang Cuan” melibatkan para aktor dan aktris ternama seperti Vino G Bastian, Anya Geraldine hingga aktor pendatang baru Alzi Markers.

Film yang diproduksi Temata Studios dan Adhya Pictures mengisahkan perjuangan kakak-adik yang mencari cuan untuk bisa menyelamatkan keluarga dari hutang tanpa sepengetahuan sang Ibu.

Film drama komedi besutan sutradara Rahabi Mandra ini telah merilis konten First Look yang perdana menampilkan karakter Vino, Anya, dan Alzi pada Sabtu, 15 Juli 2023 lalu.

Dalam acara tersebut ketiganya mengenakan setelan glamor, namun duduk di teras kontrakan petak sederhana dengan latar gedung-gedung mewah khas ibu kota yang kontras.

Sebelumnya, diketahui Anya, Vino, dan Alzi sudah membuat netizen penasaran dan bertanya-tanya saat membagikan bocoran obrolan grup Whatsapp mereka yang diduga mengenai project film ini, di akun sosial media masing-masing.

Sutradara sekaligus penulis film, Rahabi Mandra, menuturkan film Gampang Cuan terinspirasi dari para pencari cuan di sekitar kita.

“Persoalan uang dalam keluarga sudah jadi realita di sekitar kita, saatnya kita bicarakan dengan terbuka. Kami menyiapkan dinamika yang istimewa antara ketiga cast sebagai kakak-beradik, dengan porsinya masing-masing untuk menyelamatkan keluarga mereka. Sebentar lagi akan kita perkenalkan peran mereka masing-masing, mohon nantikan,” ujar Rahabi.

Untuk pertama kalinya juga Anya Geraldine dan Vino G. Bastian akan beradu akting sebagai adik-kakak yang berasal dari keluarga kelas bawah yang terekspos dengan glamornya kehidupan ibu kota.

Sementara itu, film Gampang Cuan sendiri diketahui siap menghibur masyarakat Indonesia di bioskop tahun ini.***

Sharing:

BACA JUGA :   Akhir Tahun Tiba! Ini 3 Film Indonesia Terbaru yang Rilis di Netflix pada Desember 2023

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan