Fuji Debut Akting Lewat Film Bukan Cinderella, Ini Sinopsis dan Jadwal Tayangnya

ABOUTSEMARANG – Youtuber Fujianti Utami Putri atau Fuji An belum lama ini mencoba peruntungan di dunia akting dan industri film tanah air. Lewat film Bukan Cinderella akting perdana Fuji An disandingkan dengan aktor Rafael Adwel.

Film Bukan Cinderella akan segera tayang di bioskop XXI. Dalam “Bukan Cinderella”, Amora (Fuji An) diceritakan sebagai ketua geng sekolah dan suka berkelahi. Sementara itu, Rafael Andwel bermain sebagai Adam, laki-laki yang terkenal di sekolah.

Menanggapi hal itu, kekasih Thariq Halilintar itu pun mengaku cukup takut dengan hasil yang akan dicapai oleh film pertamanya itu.

Bahkan, perasaan cemas itu dirasakan Fuji sejak awal dirinya mengikuti proses casting film Bukan Cinderlla.

“Pas awalnya screen test itu deg-degan banget, itu modal nekat aja sebenernya, karena aku enggak pernah syuting akting gitu, mau nyoba hal yang baru dan kebetulan alhamdulillah keterima,” kata Fuji mengungkapkan perasaannya.

Sukses menjalani syuting ternyata tidak membuat perasaan cemas Fuji hilang, lantaran adik Bibi Ardiansyah itu mengaku takut dengan hasil yang diraihnya.

“Ini mau tayang 28 Juli 2022 itu deg-degan banget, soalnya ini film pertama aku, jadi kayak takut banget,” kata Fuji.

Fuji mengaku tak memiliki trik khusus untuk membangun chemistry dengan Rafael di lokasi syuting.

“Enggak gimana-gimana. Dia cukup ngeselin, jadi bangun cemistrynya natural aja. Pas adegan berantem ya kita berantem beneran,” ujar Fuji dalam peluncuran trailer dan poster film Bukan Cinderella, di Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (21/6).

BACA JUGA :   Sinopsis Ikatan Cinta Kamis 12 Agustus 2021: Bersikeras Ceraikan Elsa, Nino Justru Diancam!

Sinopsis Film Bukan Cinderella

Film “Bukan Cinderella” menceritakan tentang kehidupan Amora Olivia, seorang siswi SMA yang dikenal tangguh dan tak segan untuk melawan orang yang mengganggunya.

Amora diceritakan baru mendapatkan sepatu impian yang sudah diinginkannya sejak lama. Setelah sekian lama menabung akhirnya, ia bisa membeli sepatu Converse impiannya.

Konflik bermula ketika kegirangan Amora tidak berlangsung lama, sepatu sebelahnya tertukar dengan milik orang lain yang ukurannya jauh lebih besar.

Saat berteriak di sepanjang koridor sekolah demi mendapatkan kembali sepatunya, Amora bertemu dengan Adam Wijaya (Rafael Adwel).

Adam yang merupakan ketua OSIS yang dingin dan disiplin lantas membawa Amora ke ruang Bimbingan Konseling (BK) karena tingkahnya tersebut.

Pertemuan tersebut lantas membuat mereka kerap berselisih, bagaimana kisah mereka selanjutnya?

Selain, Fuji An dan Rafael Adwel, film ini juga dibintangi oleh Raisya Bawazir, Annette Edoarda, Claudy Putri, Dea Lestari, Ence Bagus, Tanta Ginting, dan lain-lain

Film yang diadaptasi dari Wattpad dengan judul yang sama ini disutradarai oleh oleh Adi Garing. “Bukan Cinderella” dijadwalkan akan tayang pada 28 Juli 2022 di bioskop.

(atn)

Sharing:

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan