‘Garo Sero Institute’ Beberkan Rumor Rumah Tangga Jun Ji Hyun, Sebut Diambang Perceraian?

Aboutsemarang.Id,- Aktris Jun Ji Hyun dan suaminya Choi Joon Hyuk sedang ramai diperbincangkan media Korea lantaran rumornya yang digugat cerai sang suami.

Melansir Allkpop, kabar ini bermula dari YouTuber Garo Sero Institute yang mengatakan bahwa Jun Ji Hyun dan suami telah berpisah sejak Desember 2020 lalu.

Rumor bercerainya Jun Ji Hyun mendadak menjadi pemberitaan media Korea setelah pembicara dalam akun YouTube tersebut selesai lakukan siaran langsung pada Rabu, 2 Juni 2021, dengan membahas mengenai alasan Jun Ji Hyun tak ingin bercerai dari sang suami.

Kanal YouTube Garo Sero membeberkan beberapa alasan yang diduga kuat menjadi pertimbangan dari Ji Hyun untuk memilih tidak menyetujui permintaan suami untuk berpisah.

1. Jun Ji Hyun Enggan Membayar Denda Kontrak Iklan

Diketahui, Jun Ji Hyun sedang berada dalam kontrak dengan Alexander McQuuen untuk fashion spring 2021 sejak tahun lalu.

Wanita kelahiran 1981 tersebut, telah menjadi aktris pertama Korea Selatan yang dipilih oleh brand Fashion Alexander McQueen untuk membawakan brand-nya.

Menurut Garo Sero, kontrak iklan itulah yang membuat Ji Hyun mengambil sikap untuk diam demi menjaga citra dan tidak memancing para media untuk menyebarluaskan rumor tentang dirinya.

2. Pertahankan Hubungan karena Anak

Alasan kedua yang disebutkan oleh YouTuber tersebut karena anak Jun Ji Hyun yang masih berusia 3 dan 5 tahun.

Usia anak yang masih terlalu dini untuk menerima kenyataan kedua orang tuanya bercerai, membuat dirinya memutuskan untuk mempertahankan hubungan dengan suami.

Jun Hi Hyun juga sempat dikabarkan akan pindah ke luar negeri untuk menghindari permintaan cerai dari sang suami dan pemberitaan media yang dilayangkan padanya.

3. Isu Orang Ketiga

Seakan tak puas membeberkan rumor perceraian keduanya, Institut Garo Sero lebih lanjut menuduh suami Jun Ji Hyun meminta cerai karena dia berselingkuh.

Tak disebutkan secara pasti siapa yang menjadi selingkuhan siapa. Namun pembicara Kim Young Ho, salah satu pembicara menyebutkan

“Ada seseorang wanita berbeda,” ujar Young Ho.

Meski begitu, rumor ini belum dikonfirmasi oleh pihak Jun Hi Hyun maupun pihak Choi Joon Hyuk sendiri.***

 

Sharing:

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan