Geger Tawuran Pelajar di Taman Indonesia Kaya, Tangan Korban Nyaris Putus

ABOUTSEMARANG – Warga di sekitar Taman Indonesia Kaya Jalan Menteri Supeno Kota Semarang dikagetkan dengan aksi tawuran pelajar SMK, Kamis (2/9) pukul 16.00 WIB.

Para pelajar SMK ini melakukan aksi saling serang di tengah jalan membuat semua pengguna jalan yang akan melintas terpaksa berhenti. Beberapa warga yang berada di sekitar lokasi tawuran pelajar pun berusaha menyelamatkan diri.

Dua kelompok pelajar ini saling serang menggunakan senjata tajam seperti celurit, pedang, gear motor dan tongkat.

Diketahui, seorang pelajar SMK N 3 Semarang menjadi korban sabetan senjata tajam hingga menyebabkan tangannya nyaris putus.

Menurut sejumlah warga di lokasi, jika dua kelompok pelajar itu datang dari arah berlawanan kemudian menyabetkan senjata tajam secara membabi buta.

BACA JUGA: Pembunuhan Wanita Hamil di Kos-kosan, Tersangka Injak Korban Hingga Janin Nyaris Keluar

“Datang dari arah Gubernuran langsung sabet, yang kena (sabetan) jatuh dikeroyok,” ujar Adit warga yang sedang berada di Taman Indonesia Kaya.

Wakapolrestabes Semarang, AKBP Iga DP Nugraha menjelaskan jika sebanyak enam orang yang merupakan pelaku tawuran pelajar sudah ditangkap untuk pemeriksaan lebih lanjut.

Pelaku tawuran pelajar ditangkap di Lokasi dan sebagian lagi di jalan Singosari saat akan membawa korban ke Rumah Sakit.

“Pelaku sudah kami amankan di Polrestabes Semarang untuk kita dalami dengan menyita beberapa barang bukti. Sedangkan korban bacok sudah dibawa rumah sakit terdekat untuk perawatan,” kata Iga DP Nugraha.

Sedangkan untuk korban luka-luka kini berada di RS Roemani untuk menjalani pemeriksaan medis.***

Sharing:

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan