Geram! Mendiang Adiknya Disumpahi oleh Ibu Gaga Muhammad, Greta Irene : Wah, Psycho Nih Orang!

ABOUTSEMARANG – Greta Irene kakak dari mendiang Edelenyi Laura Anna bongkar semua kebohongan dan kejanggalan pihak Gaga kepada Laura. Saking geramnya Greta sebut Mama Gaga psikopat.

Ungkapan kekesalan tersebut di ucapkan saat Greta berkesempatan berbincang langsung dalam podcast Deddy Corbuzier, Greta Irene ungkapkan kekesalannya pada sikap keluarga Gaga, terutama Mama Gaga.

Melalui unggahan Video di channel YouTube Deddy Corbuzier, dengan judul ‘ Saya Bongkar Semua Siksa Gaga ke Luara’ pada 30 Desember 2021, Deddy berkesempatan berbincang-bincang dengan kakak dari mendingan Laura Ana.

Dalam kesempatannya berbincang langsung dengan Deddy Corbuzier, Greta Irene membongkar semua kebohongan dan kejanggalan yang dilakukan pihak Gaga seperti yang telah aboutsemarang.id rangkum.

Baca Juga : Klarifikasi Ibunda Gaga Muhammad, Bahwa Dirinya Difitnah Laura Anna Bikin Netizen Geram : RIP Hati Nurani!

1. Mama Gaga menyumpahi Laura

Greta sempat menyoroti tindakan sang Mama dari Gaga, Janariyah, yang berani menyumpahi Laura Ana bahkan setelah meninggal.

“Bayangi Mamahnya sendiri nyumpahin Laura, pas Laura udah meninggal. Katanya ‘Nanti Laura dibalas di akhirat!’. Wah, psiko (psikopat) nih orang,” ujar Greta Irene kepada Deddy.

Merasa ucapan tersebut tidak pantas, Greta yang kesal bahkan menyebut bahwa Janariyah adalah psikopat.

2. Pihak Gaga mau menyembunyikan Laura

Selain itu, Greta juga mengungkap kejanggalan lain mengenai usaha pihak Gaga yang ingin menyembunyikan Laura agar tidak terendus media setelah kecelakaan.

Padahal kondisi Laura Ana saat itu masih sangat memprihatinkan dan dilarang keluar rumah sakit oleh dokter. Bahkan pihak keluarga Greta belum mendapatkan kabar apapun mengenai kecelakaan tersebut.

“Waktu itu Laura cuma bisa berbaring. Mereka mau bawa Laura pulang, mungkin agar tidak terlihat di berita. Padahal keluarga kita aja belum dikabarin sama sekali. Janggal banget” ujar Greta.

3. Perkataan tidak pantas Mama Gaga

Greta Irene juga mengungkapkan fakta mengejutkan mengenai perbincangan Mama Gaga dengan Mamanya.

Ia mengungkapkan bahwa Mama Gaga sempat mengatakan kepada Mamanya bahwa pihak Gaga ingin menyembunyikan Laura dirumahnya.

“Nggak percaya nggak papa. Ini Mama yang ngomoh sendiri ke aku kalau Mamahnya (Mama Gaga) bilang ‘Tadinya mau saya umpetin dulu di rumah saya’,”.

4. Minta ganti rugi ditanggung bersama

Greta Irene juga menyatakan bahwa Mama Gaga meminta Mama Laura untuk ikut ganti rugi atas kerusakan mobil lain yang terlibat dalam kecelakaan Gaga dan Laura.

“Mamanya, malah ngomongin ke Mama aku ‘ini kita harus bayarin ini’, kaya kesannya kita harus tanggung jawab kalo dia (Gaga) nabrak mobil lain itu.” Ujar Greta menjelaskan kejadian Janariyah yang meminta pihak Laura juga tanggung jawab.

5. Kebenaran soal ATM

Ketika ditanyai oleh Deddy soal kebenaran penggunaan ATM oleh pihak Gaga diluar pengetahuan piihak Laura, Greta membenarkan.

Greta menjelaskan bahwa bantahan dari pihak Gaga adalah bohong.

Kakak perempuan dari Laura Ana ini menjelaskan bahwa Laura menggunakan ATM yang rekeningnya masih dipegang oleh Mamanya.

Maka dari itu, Mama Laura bisa melihat transaksi di rekening Laura yang dipengang oleh pihak Gaga dan menemukan adanya transaksi diluar pengetahuannya.

Sederet kebohongan dan kejanggalan dari pihak Gaga diungkap oleh Greta Irene di kesempatannya berbincang bersama Deddy Corbuzier. Greta menyampaikan kebenaran dan merasa kesal atas tindakan Mama Gaga yang dinilainnya psikopat.

Setelah sebelumnya berusaha untuk memperjuagkan hak dan keadilan dari perlakuan tidak menyenangkan pihak Gaga, Laura Ana dinyatakan meninggal dunia setelah berjuang untuk sembuh dari kelumpuhan yang ia alami.

Meskipun Laura sudah tidak ada, kasus persidangan Gaga untuk mempertanggungjawabkan tindakannya masih bergulir. ***

Sharing:

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan