Giring Ganesha Terang-terangan Sebut Ada Tokoh Pembohong di Depan Presiden Jokowi, Ini Ciri-cirinya

ABOUTSEMARANG – Ketua Umum PSI yang juga mantan vokalis grup band Nidji, Giring Ganesha Djumaryo menyebut Indonesia akan berada di lubang kesuraman, jika pemimpin setelah Joko Widodo (Jokowi).

Bahkan Giring terang-terangan menyebut sosok pembohong yang dimaksud merupakan sosok yang pernah dipecat oleh Presiden Jokowi.

“Indonesia akan suram jika yang terpilih kelak adalah seorang pembohong dan juga pernah dipecat oleh Pak Jokowi karena tidak becus bekerja,” kata Giring dalam HUT ke-7 PSI yang disiarkan secara virtual, Rabu (22/12).

Ditambahkan Giring, kemajuan Indonesia juga bakal turun jika pemimpin Indonesia setelah Jokowi ialah sosok yang memakai isu suku, agama, ras, dan antargolongan saat pilkada.

Baca Juga : Jasa Marga Ramalkan Puncak Arus Mudik Nataru Pada 24 Desember Naik 34%

Menurut Giring, PSI akan menjadi oposisi jika pemimpin Indonesia setelah Jokowi ialah sosok pembohong dan pemakai isu SARA dalam berpolitik.

“Bila amit-amit skenario buruk terjadi dan kandidat yang punya rekam jejak politisasi agama menang pilpres, PSI siap menjadi oposisi,” tutur pelantun Laskar Pelangi itu.

Giring dalam momen perayaan HUT ke-7 PSI turut memuji kepemimpinan Jokowi.

Sebab, sisi ekonomi hingga demokrasi makin kuat setelah Indonesia dipimpin pria yang juga mantan Gubernur DKI Jakarta itu.

“PSI mengapresiasi kerja keras Pak Jokowi, apalagi pas mengatasi pandemi ini,” ungkap pria kelahiran Jakarta itu. ***

Sharing:

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan