Gisella Anastasia dan Gading Marten Ingin Rujuk? Rayakan Natal di Bali Bareng Gempi dan Keluarga

ABOUTSEMARANG – Gisella Anastasia dan Gading Marten merayakan Natal bersama putri mereka, Gempi. Mereka merayakan suka cita Natal di Pulau Bali. Suka cita Natal mereka dibagikan oleh Gisel dan Gading dalam instagramnya.

Dalam unggahan foto di media sosial Instagramnya, Gisel dan Gading tampak kompak memakai baju berwarna putih. Sementara Gempi menggunakan pakaian berwarna merah.

Keduanya juga terlihat makan malam bersama di pinggir pantai.

Tak hanya itu, Gading memberikan kado Natal untuk Gempi berupa VR set, keceriaan Gempi pun juga diunggah melalui Instagram @gisel_la. Gisel menuliskan ekspresi Gempi ketika membuka kado.

Baca Juga : Jelang Akhir Tahun, IU Berdonasi Rp 2,3 Miliar untuk ChildFun Korea

Gisel mengaku gemas melihat kebersamaan Gempi dan Gading, apalagi saat putrinya itu mendapat kado dari Gading Marten.

“Ekspresi pricelessnya Gempi waktu liat box vr set sebagai kado dr papa ding buat Gempi,” kata Gisel dalam unggahan Instagram @gisel_la pada Sabtu (25/12).

“Mamanya yg liat gemes bgt merasa udah nahan2 biar ga overtreat anak, biar segala keinginannya lgs dia bs dapet, eeeeehh dikadoin sm papading But hey, it’s Christmas! Jadi trimakasi ya paa”, lanjutnya.

Dalam potret tersebut, Gading dan Gisel memperlihatkan statusnya sebagai orangtua yang bahagia untuk Gempita, hal itu juga disambut bahagia oleh Gempi saat digandeng kedua orang tuanya.

Mantan kekasih Wijaya Saputra itu mengucapkan terima kasih pada Gading Marten karena telah memberi kebahagiaan pada Gempita.

Unggahan Gisel tersebut menimbulkan reaksi positif, publik setuju jika keduanya kembali bersama lantaran dinilai sudah memberi sinyal rujuk.

“Semoga di natal th ini kalian di pertemukan dan di persatukan kembali… Selamat natal,” ucap @abdilahamin***.

“Senangnya liat keluarga ini kembali lagi…. Semoga malam natal oenuh damai… damai di hati ka Gisel dan ka Gading,” tutur @chyrillosimamora.

“Satu Indonesia mendoakan gading dan gisel rujuk lagi.. itulah natal yg sebenarnya,” ucap @kdp.marah****.***

Sharing:

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan