Grand Order Kembali Gelar Turnamen E-sport Mobile Legends Season 2

ABOUTSEMARANG – Grand Order Semarang kembali menggelar turnamen Mobile Legends Season 2 yang berlangsung selama 4 hari dan puncak final pada Jumat, (14/4) lalu.

Turnamen ini diikuti oleh 40 orang peserta atau 8 tim yang sangat antusias dari permulaan Technical Meeting hingga akhir akhir Grand Final.

Turnamen Mobile Legends dilakukan dengan sistem eliminasi, berawal dari 8 tim menjadi 2 tim saja yang pada akhirnya harus bertanding secara offline demi memperebutkan gelar juara 1 dalam turnamen ini.

Grand Final Turnamen Mobile Legends Season 2 ini dilaksanakan di Ice Cream Shop, Bing Liang, Puri Anjasmoro pada Jumat (14/4).

Kedua tim yang lolos ke babak final ini yakni Amadeus Team dan Sembarang Team. Sedangkan tim yang tereliminasi tetap berpartisipasi datang ke Grand Final sebagai audien.

Puncak dari acara grand final turnamen game ini dimeriahkan dengan sesi-sesi yang menarik, yaitu dimulai dengan sesi quiz, doorprize, dan live streaming pertandingan game MLBB E-Sport.

Ketua Grand Order Timothy Androsio Estevanus, S.S. selaku Ketua Grand Order mengucap syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa, bahwa Grand Order tahun ini bisa mengadakan turnamennya yang kedua secara hybrid atau secara online dan offline.

Dalam sambutannya, Timothy juga menambahkan bahwa peserta yang telah bergabung dalam turnamen ini tidak hanya mencakup wilayah Semarang saja tetapi juga sampai ke wilayah Kota Kudus.

Sebagai informasi, Gelaran E-sport ini merupakan kelanjutan dari Turnamen Mobile Legends Grand Order Semarang Season 1 yang sempat diadakan secara daring di Unika Soegijapranata pada tanggal 23 Agustus 2021 lalu.

BACA JUGA :   Meriahkan HUT Kota Semarang ke-476, Sebanyak 11.476 Orang Ikuti Tari Rumah Kita

Dengan selesainya turnamen ini secara lancar dan sukses, Grand Order Semarang akan kembali dengan acara-acara seru di waktu yang akan datang.

“Turnamen ini tentu pada waktu yang akan mendatang akan terus berlanjut dan lebih seru lagi demi para gamers yang selalu setia mengikuti Grand Order Semarang.” harap Timothy.

(atn)

Sharing:

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan