Hadapi Arema FC, Gilbert Beri Motivasi kepada Personil PSIS

ABOUTSEMARANG – PSIS Semarang akan melanjutkan perjalanan mereka di BRI Liga 1 2023/24 dengan menghadapi Arema FC pada Senin (5/2) di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali.

Menurut Gilbert Agius, pelatih PSIS, persiapan tim untuk menghadapi klub Singo Edan tersebut berjalan cukup baik.

Pentingnya, Wahyu Prasetyo, pemain Timnas yang menjadi bagian dari PSIS, telah kembali ke tim setelah berkompetisi di Piala Asia beberapa waktu lalu.

“Persiapan PSIS menghadapi Arema FC sudah cukup bagus untuk menghadapi laga. Kami senang karena ada pemain kami yang sudah kembali dari Timnas Indonesia, ini kabar yang bagus untuk lini pertahanan kami. Semua pemain yang datang ke sini sudah siap untuk laga besok,” ujar Gilbert saat sesi jumpa pers jelang pertandingan pada Minggu (4/1).

Pelatih dari Malta tersebut juga menyoroti pentingnya bagi para pemain untuk tetap mempertahankan posisi mereka di empat besar dalam BRI Liga 1 2023/24, meskipun dalam tiga pertandingan terakhir mereka belum berhasil meraih kemenangan.

“Memang tiga laga ini belum pernah menang, tentu hasil yang tidak bagus bagi PSIS. Laga terakhir lawan Persebaya cukup sulit bagi kami. Tapi saya selalu menekankan ke pemain untuk fokus di setiap laga berikutnya dan bagaimana memberikan motivasi agar tetap mempertahankan posisi empat besar,” ucapnya.

Pada saat yang sama, Fredyan Wahyu Sugiantoro, seorang perwakilan pemain, menyatakan bahwa dirinya dan rekan-rekan satu timnya telah bersiap untuk menghadapi Arema FC dan bertekad untuk meraih tiga poin.

“Tentunya kami sudah 100 persen siap dalam laga ini. Pemain sudah siap tempur besok lawan Arema FC,” tegas Fredyan.***

Sharing:

BACA JUGA :   Sambut Pengunjung Selama Libur Lebaran, Semarang Zoo Usung Tema Zooforia

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan