Hadir dengan Warna Baru, OPPO Reno8 5G Sunkissed Beige Dibekali RAM 12 GB

ABOUTSEMARANG – OPPO Reno8 5G kembali meluncur dengan warna baru yang punya opsi RAM lebih besar yaitu 12 GB.

Adapun Sunkissed Beige menjadi warna baru ponsel seri Reno8. Warna ini terinspirasi dari keindahan kilauan sinar matahari yang menambah nuansa kemewahan, dengan tekstur cover belakang terasa sehalus sutra saat digenggam.

Sementara desain streamlined unibody di OPPO Reno8 5G mempertegas tampilannya sebagai ponsel kelas flagship dengan tekstur gradasi efek visual yang membuatnya terlihat premium.

OPPO Reno8 5G Sunkissed Beige memiliki performa tinggi dengan kehadiran RAM 12 GB dan fitur ekspansi RAM yang bisa ditambahkan hingga 7GB.

Pengguna dapat leluasa memilih RAM ekstra sebesar 3GB, 5GB atau 7GB yang dapat mendukung kinerja optimal chipset MediaTek Dimensity 1300 5G untuk membuka banyak aplikasi sekaligus atau memainkan game dengan grafis tinggi.

Selain itu, memori internal perangkat sebesar 256 GB didukung dengan ekspansi kartu MicroSD hingga 1TB akan memberikan kebebasan pengguna untuk menyimpan file seperti foto, video, hingga ratusan aplikasi tanpa khawatir memori cepat penuh.

Untuk mempertegas posisinya sebagai ‘The Portrait Expert’, OPPO Reno8 5G juga dilengkapi dengan Dual Sony Flagship Sensors yaitu IMX709 RGBW generasi terbaru di bagian kamera depan dan sensor IMX766 pada kamera utama.

Tak hanya itu, OPPO Reno8 5G dibekali dengan berbagai fitur pencitraan yang telah ditingkatkan seperti fitur Ultra Night Video dan Ultra HDR Video.

Kedua fitur itu secara otomatis mendeteksi cahaya sekitar untuk melakukan penyesuaian cahaya ketika mengambil gambar di malam hari atau di lingkungan rendah cahaya.

BACA JUGA :   Spesifikasi Realme Narzo 50i Prime, HP Harga Rp 1 Jutaan dengan Berbagai Fitur Menarik

Ada pula fitur Night Portrait untuk menghasilkan foto portrait malam hari yang jernih berkat algoritma Turbo RAW yang ditingkatkan dan pengurangan noise yang dilakukan pada tiga lapisan warna R/G/B secara paralel dalam format RAW.

Selain kemampuan kamera profesionalnya, Reno8 5G mengadopsi teknologi 80W SUPERVOOCTM untuk pengisian kilat baterai berkapasitas 4.500mAh.

Berdasarkan klaim OPPO, baterai Reno8 5G dapat terisi hingga 50% hanya dalam 11 menit saja.

Dukungan Battery Health Engine, sistem pendingin Liquide Super-Conductive Vapor Chamber (VC) yang ditingkatkan, dan ColorOS 12.1 akan membawa daya tahan baterai yang kuat, mengimbangi performa andal dan mulus untuk penggunaan dalam waktu lama.

OPPO Reno8 5G Sunkissed Beige RAM 12 GB dan ROM 256GB dijual di Indonesia dengan harga Rp 8.499.000.

Konsumen akan mendapatkan langsung OPPO Band selama periode pembelian 24 Maret hingga 31 Maret 2023. Perangkat Reno8 5G Sunkissed Beige sudah tersedia di seluruh OPPO Store, partner retail resmi OPPO, dan e-commerce terkemuka di Indonesia.***

Potret OPPO Reno8 5G Sunkissed Beige/Dok OPPO

Potret OPPO Reno8 5G Sunkissed Beige/Dok OPPO

Sharing:

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan