Halal Bihalal RT 11 Graha Harmoni Semarang, Silaturahmi Panjangkan Umur dan Rezeki

ABOUTSEMARANG – Keluarga besar RT 11 RW III Perumahan Graha Harmoni Kelurahan Padangsari Kecamatan Banyumanik Kota Semarang menggelar Silaturahmi dan Halal Bihalal dalam suasana bulan Syawal serta hari Raya Idul Fitri 1444 H digelar di Lapangan Fasum setempat, Sabtu (13/5) malam.

Kegiatan halal bihalal yang juga melibatkan ibu-ibu pengurus PKK RT 11 ini dihadiri Kapolsek Banyumanik yang diwakili Aipda Didik selaku Bhabinkamtibmas Kelurahan Padangsari, Ketua RW III yang diwakil Sekretaris RW Hasyim Muhammad, sejumlah sesepuh RT 11 serta ratusan warga.

Halal bihalal keluarga besar RT 11 RW III Perumahan Graha Harmoni Kelurahan Padangsari Kecamatan Banyumanik Kota Semarang./ dok. About Semarang

Mengangkat tema ‘Jalin Kebersamaan dan Mempererat Tali Silaturahmi Antara Kita Semua’ acara ini menghadirkan pembina RT 11 Heru Tri Septiyanto sebagai pengisi tausiyah dan pembaca doa.

Dalam Tausiyahnya, Heru Tri yang juga mantan Ketua RT 11 ini menyampaikan pentingnya silaturahmi antar warga.

“Untuk memperpanjang umur dan rezeki maka sambung silaturahmi, sesuai dengan tema dalam kegiatan ini,” ujar Heru Tri.

Sementara itu, Ketua RT 11 Imron Rosyadi dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada warga yang telah berpartisipasi dalam kegiatan ini. Ia pun mewakili pengurus RT mengucapkan mohon maaf jika selama bekerja dalam mengabdi di masyarakat ini terdapat kesalahan.

“Dalam momentum silaturahmi dan halal bihalal ini, kami memohon maaf lahir batin jika selama ini ada kesalahan baik yang disengaja maupun yang tidak disengaja,” ujar Imron.

Imron juga mengajak bagi warga untuk mempererat kebersamaan dan kekompakan antar warga RT 11.

BACA JUGA :   Jelang Mudik Lebaran 2024, Unit Satwa K-9 Polrestabes Semarang Sterilkan Stasiun Tawang

“Mengajak semua warga untuk selalu menjaga silaturahmi, lebih ditingkatkan kebersamaan, kekompakan jadikan tetangga sebagai saudara terdekat,” tambahnya.

Kegiatan pun ditutup dengan bersalam-salaman antar warga dan makan malam bersama.

(ard)

Sharing:

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan