Hankook Tire Meluncurkan Kolaborasi Fashion dengan Label Pakaian Handsome

ABOUTSEMARANG – Hankook Tire dan perusahaan mode Korea Selatan, Handsome bekerja sama dalam pembuatan produk pakaian.

Adapun produk kolaborasi tersebut akan dijual di bawah dua merek pakaian sehari-hari yaitu SYSTEM untuk wanita dan SYSTEM HOMME untuk pria.

Sementara itu, kolaborasi lintas industri antara perusahaan ban dan merek fashion ini mengundang rasa penasaran karena keduanya tampaknya jarang atau tidak memiliki hubungan sama sekali.

Hankook Tire sendiri diketahui memulai kemitraan eksklusif ini untuk menunjukkan identitas merek dan komitmennya terhadap budaya motorsports kepada Generasi Milenial dan Generasi Z.

Koleksi pakaian inovatif ini diharapkan dapat menawarkan kesempatan unik bagi generasi muda untuk merasakan pengalaman dengan brand Hankook.

Produk pakaian baru ini terinspirasi oleh teknologi inovatif Hankook Tire, ban balap iON untuk kendaraan listrik, dan kemitraan Formula E yang akan datang.

Hankook Tire juga diketahui ditunjuk sebagai sponsor resmi seri balap serba listrik pertama di dunia mulai musim 2022/23, dan akan memasok ban balap khusus kendaraan listrik iON untuk semua mobil balap Gen3.

Adapun produk ini mengilustrasikan merk Hankook melalui desain dan tekstur. Pola ban, lintasan balap, dan kecepatan tinggi yang ditempuh oleh mobil balap digambarkan pada pakaian, menawarkan pengalaman unik kepada konsumen untuk mengintip gaya berkendara Hankook Tire.

Warna-warna resmi Formula E – yang juga merupakan warna resmi untuk iON, ban premium Hankook untuk mobil listrik – digabungkan dalam logo, memberikan daya tarik lain pada produk ini yang layak dinantikan. Foto produk dibuat di Hankook Technoring, lintasan uji coba ban terbesar di Asia, yang memberikan nuansa modern dan berorientasi pada masa depan.

BACA JUGA :   Promo Menarik September! ZALORA Hadir dengan 9.9 BIG SALE Hingga PAYDAY SALE di Akhir Bulan

Lebih lanjut, koleksi pakaian ini nantinya dijual di toko online Handsome, thehandsome.com serta di beberapa toko offline SYSTEM dan SYSTEM HOMME.

Selain meluncurkan kolaborasinya, Hankook Tire mengumumkan pembukaan toko pop-up dari tanggal 18 hingga 24 Oktober di RSG Waver Riders, sebuah kedai kopi bertema sepeda motor yang berlokasi di Seoul, Korea.

Di sini, perusahaan memamerkan ban balap iON yang dipasok ke Formula E bersama dengan ban konsep futuristik dan mobil RC.

Hankook Tire berharap dapat memperkenalkan kepada generasi muda tentang sejarah produknya, teknologi inovatif, dan keunikan kultur mereknya melalui pameran ini.

“Hankook Tire dengan senang hati mempersembahkan kolaborasi inovatif lainnya. Kami akan terus menjangkau Millennials dan Generasi Z dengan memberikan pengalaman yang menarik di masa depan,” kata Jimmy Kwon, Wakil Presiden Brand Lab Hankook Tire.

Ini bukan pertama kalinya Hankook Tire berupaya memperkuat ikatan dengan Milenial dan Generasi Z.

Sebelumnya, Hankook telah berkolaborasi dengan game Crazy Racing Kart Rider, mengadakan crowdfunding untuk perlengkapan berkemah, dan meluncurkan sepatu ramah lingkungan yang dibuat dengan ban daur ulang bekerja sama dengan merek-merek sepatu.

Hankook juga mencoba untuk terhubung secara nyata dengan Generasi Milenial dan Gen Z melalui acara MADE IN HANKOOK yang diadakan baru-baru ini pada tahun lalu, di mana perusahaan menyampaikan visinya dengan cara yang kreatif dan menarik.***

Sharing:

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan