HARI INI! Link Live Streaming Laga Persik Kediri Vs PSIS Semarang

ABOUTSEMARANG – Laga pekan ke-10 BRI Liga 1 2023/2024, Persik Kediri Vs PSIS Semarang berlangsung hari ini, Jumat (25/8), di Stadion Brawijaya, Kediri.

Duel sengit Persik Kediri Vs PSIS akan dimulai atau kick off pukul 15.00 WIB dan hanya dapat disaksikan melalui tayangan live streaming Vidio.com atau nobar di bioskop.

Tim Mahesa Jenar kali ini datang ke Kota Kediri dengan motivasi untuk bangkit. Pasalnya, di laga pekan ke-9 lalu, bertanding di kandang sendiri di Stadion Jatidiri, Semarang, PSIS takluk dari Persib Bandung dengan skor 1-2.

Dengan persaingan yang sangat ketat di klasemen sementara, kehilangan poin akan besar pengaruhnya pada posisi di papan klasemen.

Saat ini PSIS ada di peringkat ke-6 dengan nilai 14. Jika ingin tetap ada di persaingan papan atas, kemenangan menjadi hal yang mutlak harus didapatkan.
“Dan laga nanti lawan Persik saya prediksi laga yang seru. Persik Kediri adalah tim yang kuat dan kita siap untuk laga yang keras nanti,” kata pelatih PSIS, Gilbert Agius.

Untuk laga nanti ada beberapa pemain PSIS yang dipastikan absen. Setidaknya tiga pemain yakni Adi Satriyo (hukuman kartu merah), Gali Freitas juga Luthfi Kamal absen karena akumulasi kartu kuning. Ini belum termasuk pemain yang ada di timnas Indonesia U-23 macam Alfeandra Dewangga hingga Vitinho yang masih pemulihan cedera.

Namun, pelatih asal Malta itu memastikan tak terlalu khawatir.
“Kita punya banyak pemain. Termasuk di pos kiper ada Rizky Darmawan yang main bagus di laga lawan Dewa United FC. Lawan Persik, dia akan mendapatkan kesempatan itu lagi,” tambah Gilbert Agius.

BACA JUGA :   Jelang Kompetisi Liga 1 2023/2024, PSIS Semarang Bakal Gelar Laga Uji Coba

Sementara pelatih Persik Kediri, Marcelo Rospide menyatakan, meski PSIS akan bermain tanpa beberapa pemain inti yang absen, dia menganggap hal tersebut bukan sebagai keuntungan tim.

Dia tahu kualitas PSIS adalah tim yang bagus. “PSIS tim yang sangat bagus. Walaupun ada beberapa pemain yang absen, tapi menurut saya bukan sebuah keuntungan, karena penggantinya juga baik,” kata Rospide.

“Laga kandang kali ini kami punya target untuk dapat poin penuh. Bermain kandang juga merupakan sebuah keuntungan,” tambahnya.

Rospide sedikit terhibur setelah striker Flavio Silva kembali ke skuad dan berpeluang diturunkan saat laga melawan PSIS.

Termasuk pemain yang sebelumnya absen sudah bisa bergabung.

“Flavio sudah oke bisa bermain 100 persen. Hamra akan dilihat lagi sampai jelang pertandingan apakah sudah siap,” katanya.

Prediksi Susunan Pemain

Persik Kediri (4-2-3-1): Kartika Ajie; Adi Eko Jayanto, Anderson, Agil Munawar, Yusuf Meilana; Bayu Otto, Rohit Chand; Renan Silva, Jefinho, Mochammad Supriadi; Flavio Silva.

Pelatih: Marcelo Rospide.

PSIS Semarang (4-3-3): Rizky Darmawan; Bayu Fiqri, Lucao, Wahyu Prasetyo, Gio Numberi; Delvin Rumbino, Boubakary Diarra, Gian Zola; Septian David Maulana, Carlos Fortes, Taisei Marukawa.

Pelatih: Gilbert Aguis.

LINK NONTON KLIK DI SINI

(***)

Sharing:

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan