Hasil Liga 1 2023/2024: PSIS Semarang Ditahan Imbang Borneo FC dengan Skor 0-0

ABOUTSEMARANG – PSIS Semarang ditahan imbang Borneo FC dalam laga pekan kelima Liga 1 2023/2024 yang digelar pada Jumat sore, 28 Juli 2023.

Pertandingan yang digelar di Stadion Jatidiri, Semarang tersebut berakhir dengan skor kacamata antara PSIS vs Borneo FC.

Dalam laga tersebut kedua tim bermain dengan sangat terbuka. PSIS Semarang sebagai tim tuan rumah bermain lebih agresif.

Permainan agresif dari Laskar Mahesa Jenar untuk mengurung pertahanan dari Pesut Etam.

Bahkan PSIS sempat memberikan ancaman serius kepada lini pertahanan Borneo FC, di mana ada empat shot on goal yang dibuat oleh PSIS Semarang. Berbanding dua saja yang diciptakan oleh Borneo FC dalam pertandingan ini.

Begitu agresifnya PSIS menyerang pertahanan Borneo FC membuat tim tamu harus bermain keras.

Tercatat Pesut Etam sampai melakukan 20 pelanggaran dalam upayanya menghentikan tekanan dari tim tuan rumah.

Sayangnya, hingga pertandingan berakhir, tak satu pun gol bisa diciptakan oleh PSIS Semarang maupun Borneo FC.

Kedua tim harus puas berbagi poin dalam pertandingan pekan kelima BRI Liga 1 ini.

Berdasarkan hasil pertandingan kali ini, PSIS Semarang masih menempati posisi keempat klasemen sementara dengan perolehan total 8 poin.

Sedangkan tim Borneo FC menempati posisi ketiga klasemen sementara dengan perolehan yang sama dengan PSIS yaitu total 8 poin.

Susunan Pemain PSIS Semarang vs Borneo FC

PSIS Semarang (4-4-2): Muhammad Adi Satryo; Bayu Fiqri, Wahyu Prasetyo, Lucao, Giovani Numberi; Paulo Gali, Alfeandra Dewangga, Luthfi Kamal, Taisei Marukawa; Septian David Maulana, Rizky Dwi Pangestu

BACA JUGA :   Mantan Pelatih PSIS Semarang Edy Paryono Tutup Usia

Pelatih: Gilbert Agius

Borneo FC (4-3-3): Nadeo Argawinata; Muhammad Fajar Fathur Rahman, Leo Lelis, Silverio, Diego Michiels; Kei Hirose, Adam Alis, Hendro Siswanto; Terens Puhiri, Stefano Lilipaly, Jelle Goselink

Pelatih: Pieter Huistra

Sharing:

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan