Heboh Hak Official PSIS Semarang Belum Dipenuhi, Manajemen Beri Penjelasan

ABOUT SEMARANG – Manajemen PSIS Semarang menjelaskan mengenai isu yang sempat menghebohkan media sosial terkait salah satu hak official di Liga 1 2023/2024 belum dipenuhi.

Manajer Operasional PSIS Wisnu Adi mengatakan, hak untuk seluruh komponen tim baik pemain dan official sudah terpenuhi.

“”Semua sudah selesai dan semua ada mekanismenya. Untuk pelatih fisik yang bersangkutan, haknya telah diselesaikan pada tanggal 29 Mei dan kami memiliki bukti transfer yang ada,” kata Wisnu, Minggu (23/6/2024).

“Hak pemain, official dan kewajiban PSIS sudah selesai. Apabila ada kasus seperti tadi pagi yakni pelatih fisik mau pun komponen tim lainnya seperti pemain dan official merasa belum selesai silakan ke NDRC (National Development and Reform Commission). Kita buktikkan di sana,” lanjut dia.

Sementara itu, Wisnu berharap agar pihak yang bersangkutan menyampaikan apabila ada sesuatu yang dirasa belum selesai kepada manajemen alih-alih mengumbar di media sosial.

“Kami berharap segala sesuatu yang merasa belum lunas, silakan sampaikan kepada kami, tidak perlu mengumbar di media sosial. Jika tidak berkenan menyampaikan secara langsung, silakan melapor ke NDRC atau ke asosiasi yang ada untuk diselesaikan,” ujarnya.

Selain itu, karena sudah masuk ke dalam ranah hukum atas pencemaran nama baik, maka PSIS akan mengambil langkah hukum.

“Karena ini sudah masuk ranah hukum atas pencemaran nama baik, maka PSIS akan mengambil langkah hukum,” tutup Wisnu.***

Sharing:

BACA JUGA :   Jelang Kompetisi Liga 1, PSIS Gelar Latihan Perdana di Lapangan Wisesa

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan