Heboh! Mayat Bayi Ditemukan di Bawah Jembatan Citarum Semarang

ABOUTSEMARANG – Warga sekitar dihebohkan dengan penemuan mayat bayi di bawah jembatan Citarum, Kota Semarang.

Mayat bayi tersebut ditemukan pertama kali oleh warga sekitar pada Jumat, 9 Juni 2023 sekitar pukul 14.00 WIB tepatnya di bawah jembatan Citarum, Kelurahan Sawah Besar, Kota Semarang.

“Penemuan jenazah bayi ini pertama kali ditemukan masyarakat sekitar ditemukan sekiranya pukul 14.00 WIB kemudian setelah itu ada yang melaporkan kepada kami di Polrestabes Semarang,” kata Kasubnit Resmob Satreskrim Polrestabes Semarang Ipda Dimmas Prawira, Jumat, 9 Juni 2023.

Mayat bayi tersebut berjenis kelamin laki-laki dan ditemukan sudah dalam kondisi membengkak. Dimmas juga menyebut jenazah tersebut masih memiliki ari-ari.

“Usianya dilihat dari kondisi jenazah bayi itu masih ada ari-arinya kemungkinan baru dilahirkan,” lanjutnya.

Bayi tersebut pertama kali ditemukan oleh anak-anak yang sedang bermain di sekitar lokasi. Awalnya, bayi tersebut ditemukan dalam kondisi terlilit kain.

“Memang posisinya telungkup kemudian karena mungkin rasa penasaran dari anak kecil yang menemukan, kemudian dicukil menggunakan ranting pohon kemudian dalam posisi terbalik (terlentang),” jelas Dimmas.

“Kalau dilihat dari kondisinya itu sudah agak lama jadi kemungkinan hanyut terbawa arus sungai,” sambungnya.

Sejumlah warga sempat mengerumuni lokasi penemuan bayi tersebut karena rasa penasaran. Saat ini bayi tersebut sudah dievakuasi ke RSUP Dr Kariadi Semarang.

“Kami Polrestabes Semarang akan melakukan penyelidikan untuk penemuan bayi ini,” pungkasnya.***

Sharing:

BACA JUGA :   Kunjungi RSI Sultan Agung, Kepala BNPB Berikan Pujian Dalam Penanganan Banjir

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan