Satu Kampung di Tuban Borong Puluhan Mobil? Kok Bisa

Tuban,Jawa Timur- Sempat heboh di media sosial soal video viral yang merekam aksi warga satu kampung memborong puluhan mobil pribadi yang berlokasi di Desa Sumurgeneng, Kecamatan Jenu, Tuban,Jawa Timur pada Minggu 14 Februari 2021.

Dalam video tersebut nampak puluhan mobil baru di antar menggunakan mobil derek yang tampak berjajar di sepanjang jalan sempit. Mobil derek tersebut bahkan dikawal satu kendaraan PJR Polda Jatim.

Kepala Desa Sumurgeneng, Giganto membenarkan adanya video viral itu. Ia menyebut total ada 17 mobil pribadi berbagai merek seperti Innova dan lainnya diantar bersamaan.

” Memang betul terkait video warga yang ramai-ramai beli mobil baru itu warga desa sini (Desa Sumurgeneng). Kabarnya kemarin datang lagi dari Gresik, kalau tidak salah jumlahnya ada 17,” terang Gihanto, Kepala Desa Sumurgeneng, Kecamatan Jenu, Kabupaten Tuban, Selasa (16/2/2021).

Gihanto memaparkan warga sekampung yang memborong mobil bersama-sama adalah kelompok warga yang baru mendapat ganti rugi pembebasan lahan untuk proyek Pertamina proyek Grass Root Refinery (GRR) pada tahap ketiga.

“Itu memang sama temen-temannya atau kelompoknya itu pencarian yang terakhir yang lewat konsinyasi. Mereka kemudian rencana untuk beli mobil juga bersamaan,” sambungnya

Sharing:

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan