Heboh! Video Sepasang Remaja Mesum di Gazebo Pantai Indah Kemangi Kendal

ABOUTSEMARANG – Sebuah video mesum sepasang remaja berdurasi 26 detik di gazebo salah satu obyek wisata Pantai Indah Kemangi di kecamatan Kangkung, Kendal, beredar di media sosial, Kamis (27/10).

Video yang memperlihatkan sepasang remaja sedang melakukan perbuatan mesum di sebuah gazebo tempat istirahat di pinggiran pantai di siang hari.

Video yang diduga direkam oleh warga ini memperlihatkan pasangan remaja yang berbuat mesum kemudian ditegur oleh warga karena berani melakukan perbuatan tidak senonoh.

Kepala Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata (Disporapar) Kendal Ircham Chalid mengatakan sama sekali belum menerima laporan resmi soal hal tersebut apalagi melihat video yang beredar.

“Saya malah baru dengar dan di medsos sudah ramai. Saya sendiri juga belum lihat video detailnya. Kita akan lakukan pengecekan terlebih dahulu apakah benar atau tidak,” katanya.

Dijelaskannya, pihaknya telah menerjunkan tim untuk menindaklanjuti video remaja diduga mesum di kawasan Pantai Indah Kemangi tersebut. Ia pun masih menunggu informasi lebih detailnya.

“Saya belum mendapatkan laporan resminya,” ujarnya.

Irham sangat menyesalkan tindakan asusila tersebut, apalagi terjadi di objek wisata PIK yang sudah dibangun untuk mengenalkan wisata pantai di Kendal.

“Kejadian tindakan asusila di PIK sangat kami sesalkan. Saat ini PIK sedang kita bangun meski pengelolaannya dari Desa Jungsemi tetapi tentunya ada kejadian seperti ini bisa mencoreng nama PIK,” jelasnya.

Disporapar Kendal pun mengimbau kepada seluruh pengelola wisata yang ada di Kabupaten Kendal agar bisa melakukan pengawasan dan patroli secara rutin agar kejadian tersebut tidak terulang lagi.

BACA JUGA :   Video Porno Berkebaya Hijau Viral di Media Sosial, Polisi Sedang Lakukan Ini

“Bagi semua pengelola wisata yang ada di Kendal, saya imbau agar bisa melakukan pengawasan lebih ketat lagi setidaknya patroli rutin,” ujarnya.

Terpisah, Kepala Desa Jungsemi, Dasuki mengaku belum mengetahui persis video yang beredar tesebut.

“Saya baru tahu dan tahunya dikabari dari koramil. Tadi kan saya lagi rapat jadi ngga tahu ada kejadian itu,” kata Kades Jungsemi, Dasuki.

Dasuki menambahkan lagi berkoordinasi dengan polsek Kangkung.

“Saya koordinasi dulu dengan polsek Kangkung ya mas,” pungkasnya.(***)

Sharing:

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan