Hendrar Prihadi Akan Dilantik Kepala LKPP, Karangan Bunga Berdatangan di Balai Kota

ABOUTSEMARANG – Balai Kota Semarang mulai dibanjiri karangan bunga untuk Wali Kota Semarang, Hendrar Prihadi yang akan memulai tugas baru.

Karangan bunga dari berbagai pihak ini sebagai ucapan selamat atas tugas baru Hendrar Prihadi sebagai Kepala Lembaga Kebijakan Pengdaan Barang/Jasa Pemerintah (LKPP).

Dari informasi yang beradar, Hendi sapaan akrab Wali Kota ini akan dilantik oPresiden RI Joko Widodo pada Senin (10/10).

Meski demikian ucapan selamat dari stakeholder maupun warga Kota Semarang sudah mulai berdatangan sejak Minggu (9/10).

Saat dikonfirmasi Hendi membenarkan jika dirinya sedang menuju ke Jakarta.

“Ya, tadi siang saya berangkat ke Jakarta,” kata Hendi kepada wartawan, Minggu (9/10).

Namun, Hendi enggan menjelaskan maksud keberangkatan ke Jakarta atau pun soal pelantikan. Ia pun tak menampik atas ucapan selamat yang diberikan kepadanya.

Meski puluhan karangan bunga pun sudah berada di pintu gerbang Balaikota namun justru terdapat pengumuman agar karangan bunga ucapan bisa diberikan pada Senin (10/10).

“Pemberitahuan, untuk karangan bunga agar pemasangan dilakukan pada Senin 10-10-2022. Matursuwun. Satpol PP Kota Semarang,” tulis pengumuman yang tertera di gerbang Balaikota.

Sebelumnya diberitakan aboutsemarang pada Minggu (18/9), Wali Kota Semarang, Hendrar Prihadi ditunjuk sebagai Kepala Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang dan Jasa Pemerintah (LKPP).

Hendi menggantikan Abdullah Azwar Anas yang diangkat sebagai Menteri Pendayaguaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Men PAN-RB).

Dari sumber yang terpercaya, penunjukan Hendi sebagai Kepala LKPP ini disampaikan langsung Ketua DPR-RI, Puan Maharani saat mendatangi Panti Marhaen (Kantor DPD PDIP Jawa Tengah) Semarang, Minggu (18/9).

BACA JUGA :   Hendi Upayakan Ketua RW dan RT dijamin BPJS Ketenagakerjaan Mulai Tahun Depan

“Iya tadi mba puan ke marhein buat ngumumin itu (Hendi Kepala LKPP),” ujar sumber di lingkungan Hendi.

(ard)

Sharing:

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan