Hindari Jalan Berlubang, Seorang Pengendara Motor di Demak Tewas Terlindas Truk Tangki

ABOUTSEMARANG – Seorang perempuan pengendara sepeda motor dinyatakan meninggal usai terlindas truk di Jalan Umum Desa Kuripan, Kecamatan Karangawen Demak, Kamis (5/1).

Kejadian nahas tersebut dialami oleh seorang pengendara sepeda motor bernopol H 6199 AFF yang berusaha menghindari jalan berlubang, di Jalan Semarang-Grobogan.

Kasat Lantas Polres Demak, AKP Gargarin Friyandi menjelaskan, penyebab kecelakaan pengendara motor dikendarai Nur Jannah (25) warga Desa Brambang Kecamatan Karangawen Kabupaten Demak karena kurang berhati-hati saat menghindari lubang.

“Awalnya korban melaju menggunakan sepeda motornya dari arah Semarang menuju Grobogan. Sesampai di Jalan Desa Kuripan, Kecamatan Mranggen, korban hendak menyalip kendaraanya dari sisi kanan, ternyata ada lubang. Seketika korban tidak memiliki keseimbangan yang cukup sehingga terjatuh ke arah kiri dan terlindas truk tangki yang dikendari Muhamad Zuhdi (30) Warga Desa Guyangan Kecamatan Bangsri Kabupaten Jepara, melintas dari yang sama,” terang Kasat Lantas.

Akibatan kejadin tersebut, kata dia, pengendara motor mengalami luka berat sehingga langsung meninggal di lokasi kejadian.

Saat ini lanjut Akp Gargarin, jenasah korban sudah dibawa di RSUD Sultan Fatah Karangawen, Kabupaten Demak. “Korban mengalami luka berat sehingga meninggal dunia di TKP dan Jenazahnya dirawat RSUD Sultan Fatah Karangawen,” tutupnya. (***)

Sharing:

BACA JUGA :   Paman Presiden Jokowi Meninggal Dunia dan Akan Dimakamkan di Astana Keluarga Mundu

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan