Hore! Kini Game Pokemon GO Bahasa Indonesia Resmi Meluncur

ABOUTSEMARANG – Kabar gembira buat kalian gamer Pokemon GO Indonesia, kini game Augmented Reality resmi hadir dalam Bahasa Indonesia.

Hal tersebut disampaikan oleh Niantic dalam acara peluncuran Pokemon GO dalam Bahasa Indonesia di Hotel Indonesia Kempinski Jakarta pada Rabu, 30 November 2022.

Menurut VP of Niantic Inc, Omar Tellez, alasannya memilih Indonesia, karena negeri ini memiliki populasi yang banyak, termasuk komunitas gamenya yang begitu aktif. Tellez menyatakan, kalau ia dan timnya sudah datang ke Tanah Air sekitar 9 bulan lalu.

“Karena semua masyarakatnya tidak lancar berbahasa Inggris. Sehingga untuk mendekatkan kembali pemainnya, maka diluncurkanlah Pokemon GO dalam Bahasa Indonesia dan diharapkan dapat meningkatkan jumlah downloaders,” ujar Tellez.

Tellez juga menyampaikan bahwa dirinya sangat menantikan bagaimana Pokemon GO bertumbuh. Ditambah, peluncuran jaringan 5G yang harapannya, bisa lebih memberikan pengalaman bermain game ini menjadi lebih baik.

“Kami berharap untuk melihat teknologi latensi rendah, benar-benar mendorong penggunaan fungsionalitas fitur yang ditingkatkan. Sehingga kami sangat bersemangat, untuk membangun komunitas,” kata Tellez.

Dalam upaya memeriahkan peluncuran Pokemon GO dalam Bahasa Indonesia, Niantic telah menyiapkan beragam event spesial di dalam game, khusus bagi gamer yang bermain di Indonesia.

Bertajuk Waktu Indonesia Nangkep (WIN), acara ini berlangsung sejak hari ini, Rabu, 30 November 2022 hingga 8 Januari 2023 mendatang.

Salah satunya, para pemain dapat menyelesaikan ‘Penelitian Lapangan’, untuk menemukan berbagai jenis Pokemon. Setidaknya disiapkan Bulbasur, Charmander, Squirtle, menerima Permen (untuk Bulbasaur dan Charmander), Energi Mega Venusaur, Charizard, atau Blastoise.

BACA JUGA :   Trans Semarang dan Panjawi Production Jalin Kerja Sama Rilis Kompilasi Ambyaran Semarang

Sedikit informasi, untuk peluncuran Pokemon GO dalam Bahasa Indonesia sudah bisa dinikmati sejak 30 November 2022 pukul 09.00 waktu setempat.***

Sharing:

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan