Hore! Laga Kandang Timnas Indonesia Dalam Piala AFF 2022 di SUGBK Boleh Ditonton Secara Langsung

ABOUTSEMARANG – Laga kandang Timnas Indonesia dalam Piala AFF 2022 di Stadion Utama Gelora Bung Karno dapat dihadiri penonton setelah mendapatkan izin dari pihak kepolisian.

Adapun hal tersebut disampaikan oleh Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan yang mengatakan nantinya ada dua laga kandang Timnas Senior yang digelar di SUGBK.

“Alhamdulillah, usaha keras kita dalam meminta izin untuk menghadirkan penonton pada dua laga kandang Timnas Senior di babak penyisihan grup Piala AFF di Stadion Gelora Bung Karno (SUGBK), dikabulkan oleh Mabes Polri.” kata Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan dalam keterangan resminya di Jakarta, Senin, 19 Desember 2022.

Untuk permohonan Ketua Umum PSSI sendiri dijawab oleh Mabes Polri melalui surat izin bernomor SI/430/XII/YAN.2.1/2022/BAINTELKAM yang mengizinkan pertandingan AFF Mitsubishi Electric Cup 2022 dapat dihadiri penonton di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta dengan proses yang ketat.

Sementara itu, Timnas Indonesia berdasarkan jadwal akan menjamu Timnas Kamboja pada Jumat, 23 Desember 2022 mendatang.

Terkait permohonan tersebut, Ketua Umum PSSI sendiri mengajukan permohonan agar pertandingan tersebut bisa disaksikan secara langsung oleh 30 ribu penonton.

Setelah menjamu Kamboja, Indonesia akan menjamu Thailand di SUGBK pada 29 Desember 2022 mendatang dan Ketua Umum PSSI mengajukan permohonan sebanyak 50 ribu penonton untuk bisa hadir menyaksikan pertandingan secara langsung.

“Terima kasih kami ucapkan kepada Bapak Presiden RI Joko Widodo, Bapak Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo, Bapak Menpora Zainudin Amali dan pihak-pihak lainnya yang telah merestui serta membantu terwujudnya keinginan dari para penggemar sepakbola Indonesia,” katanya menambahkan.***

Sharing:

BACA JUGA :   General Manager PSIS Semarang Minta PSSI Atur Kembali Jam Tayang Pertandingan

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan