Hotel Bintang 5 Jual Nasi Bungkus 7 Ribu?

Malaysia, – Pada umumnya hotel bintang 5 menyajikan makanan berkelas dengan harga yang fantastis. Namun, hotel bintang 5 di Melaka, Malaysia justru memasak dan menjual nasi bungkus dengan harga hanya 2 ringgit (Rp.7000) seporsi.

Kantor berita Malaysia ‘Bernama’, ini bukan yang pertama kali Hotel menjajakan nasi dengan harga sangat murah. Hatten Hotel di Melaka ini adalah yang ketiga melakukannya setelah di Penang dan Terengganu.

Koki hotel menjual dagangan  bernama Nasi Bajet (nasi murah) demi menambal keuangan yang anjlok saat Movement Control Order (MCO), sejenis PSBB Indonesia.

Menurut kepala koki Hatten Hotel, Badrol Hisham Mohd Ali, inisiatif ini berawal karena tidak ada tamu yang menginap dan restoran masih tutup.

“Selain mendatangkan pendapatan hotel yang terkena pandemi Covid-19, penjualan nasi bajet juga dapat memberikan kegembiraan bagi masyarakat yang terkena imbas pendapatan,  bisa makanan dengan harga yang lebih murah.” kata Badrol.

“Kami mulai menjual nasi bajet ini pada Jumat (5/2/2021) dan tanggapan masyarakat sangat menggembirakan, sekitar 500 orang datang setiap hari,” terangnya kepada Bernama, Selasa (8/2/2021).

Sharing:

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan