HP Harga Rp 1 Jutaan, Infinix Hot 20i Resmi Rilis dengan Dibekali Fitur Perluasan RAM Hingga 7 GB

ABOUTSEMARANG – Infinix Hot 20i resmi rilis di Indonesia dengan dibekali RAM dan memori besar serta baterai berkapasitas 5.000 mAh.

Smartphone yang menjadi salah satu ponsel entry-level Infinix ini hadir dengan dibanderol harga Rp 1 jutaan.

Meski hanya dibanderol harga Rp 1 jutaan, namun Infinix Hot 20i ini dibekali fitur perluasan RAM yang memungkinkan untuk pengguna bisa mendapatkan RAM hingga 7 GB.

Menurut Regional Integrated Marketing Manager Infinix Asia Tenggara mengatakan, ponsel Infinix Hot 20i juga dibekali dengan chipset terbaik di kelasnya sehingga performa yang dimiliki juga akan semakin meningkat.

Adapun beberapa fitur yang disematkan di Infinix Hot 20i ini meliputi tiga kamera, chipset dengan clockspeed 2.0 GHz hingga teknologi Power Marathon untuk memperpanjang daya baterai.

“Kami menyematkan RAM besar, storage yang luas, baterai tahan lama, dan performa chipset terbaik di kelasnya,” kata Sergio Ticoalu dalam keterangan resminya, Kamis, 22 Desember 2022.

Spesifikasi Infinix Hot 20i

Untuk spesifikasi smartphone keluaran terbaru Infinix ini, Hot 20i memiliki layar IPS 6,6 inchi dan menawarkan resolusi HD serta kecerahan 500 nits.

Terkait desain layar, Infinix Hot 20i memiliki poni tetasan air (waterdrop) yang sekaligus menjadi rumah bagi kamera depan ponsel ini.

Sementara pada bagian punggung ponsel, sejumlah komponen lain dikemas dengan begitu rapi dengan modul kamera berbentuk persegi panjang, pemindai sidik jari hingga penamaan merek Infinix di sudut bawah ponsel.

Selain itu, terdapat tiga kamera belakang yang disusun secara vertical pada modul kamera Infinix Hot 20i.

BACA JUGA :   Vivo S17 Series Resmi Diluncurkan, Punya Kamera dengan Sensor Samsung GN5 Dilengkapi OIS

Dari ketiga kamera tersebut, nampak dua lensa besar, mengapit satu lensa lainnya yang berukuran kecil. Konfigurasi kameranya sendiri terdiri dari kamera utama 13 MP dan dua kamera resolusi QVGA.

Mengenai resolusi, kamera depan Infinix Hot 20i dibekali resolusi kamera 8MP untuk mengakomodasi aktivitas seperti swafoto hingga panggilan video alias video call.

Beralih ke aspek dapur pacu, Infinix Hot 20i ditenagai oleh chipset octa-core Helio G25 bikinan MediaTek. Chip menawarkan clock speed hingga 2.0 GHz. Pada Infinix Hot 20i, Helio G25 dipasangkan dengan RAM 4 GB dan dua opsi penyimpanan yaitu 64 GB dan 128 GB.

RAM-nya sendiri dapat diperluas (Extended RAM) sementara hingga 7 GB, dengan meminjam kapasitas penyimpanan ponsel. Selain itu kapasitas penyimpanannya juga bisa diperluas hingga 512 GB dengan memakai kartu microSD.

Daya tahan Infinix Hot 20i ditunjang oleh baterai 5.000 mAh yang diklaim bisa bertahan hingga tiga hari pemakaian. Infinix juga menyematkan teknologi Power Marathon untuk memperpanjang daya baterai ketika kondisi genting. Pada aspek software, Infinix Hot 20i didukung sistem operasi (OS) Android 12 dan dilapisi antarmuka XOS 10.6.

Tidak hanya itu, ponsel ini mendukung konektivitas 4G, 3G dan 2G. Dengan sejumlah spesifikasi di atas, Infinix Hot 20i dibalut dalam dimensi 164.80 x 76.40 x 8.75 mm dan bobot 195 gram.

Harga Infinix Hot 20i

Ponsel ini hadir dalam tiga pilihan warna yaitu Wilderness Black, Energy Green dan Luna Blue. Sementara untuk harganya sendiri dapat menyimak daftar berikut ini.

  • Infinix Hot 20i 4/64 GB – Rp 1.449.000
  • Infinix Hot 20i 4/128 GB – Rp 1.599.000

Untuk ketersediaan ponsel Infinix Hot 20i ini sudah mulai bisa dibeli di sejumlah marketplace di Indonesia pada Kamis, 22 Desember 2022.***

Sharing:

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan