Ian Andrew Gillan Kapan Mulai Melatih PSIS Semarang? Ini Jawaban Yoyok Sukawi

ABOUTSEMARANG – Ian Andrew Gillan, pelatih kepala baru PSIS Semarang saat ini sedang menuju ke Indonesia.

Ian Andrew Gillan bertolak dari Aberdeen, Skotlandia pada Minggu (26/9) siang waktu setempat untuk kemudian transit di Amsterdam sebelum menuju Bandara Internasional Soekarno Hatta di Cengkareng, Banten.

Menurut Yoyok Sukawi selaku Chief Executive Officer (CEO) PSIS Semarang, persyaratan administrasi Ian Andrew Gillan sudah rampung sehingga pelatih berlisensi AFC Pro ini sudah dapat terbang ke Indonesia.

“Coach Ian administrasinya sudah beres semua sehingga langsung kami datangkan ke Indonesia,” tutur Yoyok Sukawi di sela-sela aktivitasnya di Semarang, Senin (27/9) pagi.

BACA JUGA: Benturan Dengan Pemain Arema FC, Begini Kondisi Penjaga Gawang PSIS Semarang

Setelah tiba di Indonesia pada Senin petang nanti, Ian Andrew akan mengikuti prosedur kedatangan dari luar negeri untuk melakukan tes PCR di bandara dan dilanjutkan dengan mengikuti karantina selama delapan hari.

Ian Andrew nantinya diharapkan manajemen PSIS Semarang segera beradaptasi dengan komponen tim di tengah-tengah aktivitas menghadapi kompetisi BRI Liga 1 2021/2022.

“Semoga coach Ian Andrew segera beradaptasi dengan baik di tim. Karena suasana tim yang sekarang sudah bagus baik di lapangan mau pun kekeluargaan di luar lapangan,” pungkas Yoyok Sukawi.***

Sharing:

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan