Ibunda Terpapar Covid-19, Amanda Manopo Pemeran Andin Minta Doa dari Fans

ABOUTSEMARANG – Amanda Manopo, pemeran Andin di Sinetron Ikatan Cinta ini sedang dirundung kabar menyedihkan.

Amanda yang jarang memposting persoalan pribadi, namun baru-baru ini memposting permintaan doa untuk kesembuhan Ibunda tercinta, Henny Manopo yang sedang berjuang melawan Covid-19 dan dirawat di rumah sakit.

Amanda Manopo ini sebelumnya telah meminta doa dari 300 anak yatim agar sang Ibunda lekas sembuh.

Namun, kedua kalinya Amanda Manopo berharap doa dari semua fans dan rekan pada unggahan instagram @amandamanopo Sabtu 24 Juli 2021.

Dalam Instagram Story-nya, Amanda Manopo menulis doa yang dia panjatkan kepada Tuhan Yesus.

Amanda Manopo mengawali doa dengan mengatakan bahwa dia tunduk di hadapan-Nya dengan kerendahan hati untuk meminta Tuhan menyembuhkan Ibunda tercintanya.

“FATHER, I BOW BEFORE YOU TO HUMBLE ASK THAT YOU HEAL MY MOM,” tulis Amanda Manopo di Instagram Story akun @amandamanopo yang diunggah Sabtu (24/7).

Menurut Amanda Manopo, sang Ibunda merasakan kesakitan selama berhari-hari. Karena khawatir dengan sang Ibunda, Amanda Manopo meminta Tuhan Yesus agar mengasihani Ibunda-nya dan diberikan kesembuhan.

Amanda Manopo juga berharap Tuhan Yesus akan mengulurkan tangan yang kuat kepada Ibunda -nya dan menyembuhkan apa pun yang membuat Ibunda nya sakit.

Amanda Manopo ingin Tuhan menghilangkan ketakutan dan kecemasan yang mungkin dirasakan oleh ibunya.

“sustain her by your grace and help her to rely on you (dukung dia dengan kasih-Mu dan bantu dia untuk mengandalkanmu),” kata Amanda Manopo.

Amanda melanjutkan doanya dengan meminta agar Tuhan memberikan kekuatan dan keberanian.

“Give her strength and courage as she waits on you for her divene healing in (berikan kekuatan dan keberanian saat dia menunggu-Mu untuk kesembuhannya yang luar biasa),” kata Manda.

“JESUS name,” tutup Amanda Manopo. (red/isr)

Sharing:

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan