Identitas Mayat Pria Dicor di Tembalang Semarang Diduga Pemilik Depot Air Isi Ulang

ABOUTSEMARANG – Mayat seorang pria yang ditemukan dalam kondisi dicor semen diduga merupakan pemilik dari depot air isi ulang di Tembalang, Semarang.

Berdasarkan informasi dari warga sekitar depot air isi ulang, depot tersebut diketahui terakhir buka pada Jumat, 5 Mei 2023.

Meski demikian, sang pemilik depot diketahui sudah tidak terlihat sejak sehari sebelumnya. Sedangkan pihak kepolisian juga menduga korban merupakan pemilik tempat air minum itu.

Adapun tempat itu juga disebut sudah buka sekitar 7 bulan lalu. Pemilik diketahui mengontrak ruko milik warga yang tinggal di belakang tempat itu.

Sementara Kasatreskrim Polrestabes Semarang AKBP Donny Lombantoruan mengatakan saat ini mayat tersebut tengah diidentifikasi. Dugaan polisi, mayat itu adalah pemilik depot air isi ulang.

“Nama korban belum kita identifikasi masih menunggu hasil autopsi. Dugaan adalah pemilik dari usaha ini sendiri,” ujar Kasatreskrim Polrestabes Semarang AKBP Donny Lombantoruan, di Semarang, Senin, 8 Mei 2023.

Seperti diberitakan sebelumnya, warga Tembalang dihebohkan dengan penemuan mayat seorang pria dengan kondisi dicor di tempat pengisian air isi ulang. Polisi menyebut mayat itu merupakan korban pembunuhan.

AKBP Donny mengungkapkan, penemuan mayat tersebut dilaporkan pada sekitar pukul 12.00 WIB.

Untuk lokasinya berada di tempat air isi ulang AHS Arga Tirta, Jalan Mulawarman Raya, Kelurahan Kramas, Tembalang, Semarang.

“Berdasarkan laporan dari masyarakat jam 12 siang tadi diduga ditemukan adanya bau kurang enak dari tempat penjualan galon Arga Tirta,” jelasnya, Senin, 8 Mei 2023.

“Kemudian pemilik tempat tersebut, kebetulan itu ngontrak, mengecek ke dalam dan ternyata dilaporkan ada kaki terlihat sudah dibeton di situ, kemudian dilaporkan ke Polsek dan dilakukan pembongkaran,” imbuhnya.***

Sharing:

BACA JUGA :   Jadi Korban KDRT, Seorang Wanita di Tembalang Semarang Meninggal Dunia

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan