Ikapesta Wedding Expo 2022 Kembali Digelar 26-28 Agustus, Pengunjung Masuk Gratis dan Ada Doorprize

ABOUTSEMARANG – Ikatan Pengusaha Jasa dan Perlengkapan Pesta (Ikapesta) Semarang akan kembali menggelar wedding expo 2022.

Pada tahun ini sebenarnya sudah sempat digelar pada bulan Februari lalu dan berjalan sukses, dan akan kembali digelar lagi pada 26 sampai 28 Agustus 2022 di New PRPP Convention Center, Semarang.

Pameran ini nantinya akan berisi kumpulan vendor yang bergerak di bidang jasa persiapan pernikahan ini.

Ketua Panitia Ikapesta Expo 2022, Denny Adhi Candra menjelaskan, pameran ini akan diisi oleh 142 vendor anggota Ikapesta dan 15 unit cafetaria.

Dalam wedding expo kali ini akan ada panggung megah yang dikonsep di tengah nevue. Terdapat carousel yang dilengkapi layar LED berbentuk lingkaran di atasnya.

“Carousel ini akan menjadi panggung show di malam hari dan saat siang hari akan jadi coursel yang benar-benar bergerak sehingga menimbulkan kesan them park,” jelasnya, Jumat (19/8/2022).

Selain itu, ada papan catwalk terpanjang yang pernah ada. Catwalk sengaja didesain memanjang mencapai puluhan meter.

Kata dia, wedding expo bakal didominasi warna serba putih cerah berbaur biru muda dan merah muda sebagai representasi keceriaan.

Pengunjung pun tidak dikenakan biaya alias gratis dan door prize diundi di setiap harinya.

“Setiap pembelanjaan Rp500 ribu akan mendapatkan satu buah kupon,” timpal Denny.

Denny berharap jika pameran ini dapat menarik lebih banyak pengunjung.

“Rata-rata even pertama dikunjungi 500-1000 orang per hari. Harapannya naik 2-3 kali lipat,” terang dia.

Sementara, Ketua Umum Ikapesta, Nita Ernawati mengatakan jika Ikapesta Ekspo 2022 kali ini mengusung tema “Mary Go Round”. Ia ingin menjadikan acara ini layaknya taman hiburan dan kegembiraan.

BACA JUGA :   Wedding Expo 2022 Kembali Digelar di PRPP Semarang, Ikapesta Bagi-Bagi Voucher Rp 1 Juta

“Mengusung kegemberiaan atau keceriaan taman hiburan. Pada waktu pandemi selama dua tahun kehadiran taman hiburan sangat diinginkan untuk didatangi,” kata dia.

Di sisi lain, Nita berharap acara ini mampu membangkitkan industri pernikahan yang sempat terpuruk karena pandemi Covid-19.

“Sinergi dapat meningkatkan gairah industri pernikahan yan terkena pandemi,” kata dia.

Nita pun mengajak masyarakat untuk menghadiri Ikapesta Ekspo 2022 karena akan ada berbagai acara menarik seperti fashion show, parade musik, dan lain-lain. Juga terdapat spesial prize dan promo-promo menarik.

(ard)

Sharing:

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan