Ikatan Cinta Hari Ini Selasa 15 Juni 2021: Ricky Sebar Foto di Medsos, Nino Murka!

Aboutsemarang.Id,- Alur cerita Sinetron Ikatan Cinta semakin membuat penontonnya penasaran. Pasalnya, konflik baru mulai bermunculan dan Elsa kembali merencanakan hal jahat lainnya.

Nah, berikut ini telah Info Semarang Raya rangkum bocoran Sinetron Ikatan Cinta malam hari ini Selasa 15 Juni 2021 di RCTI.

Pada episode kali ini menceritakan Papa Surya merasa lega karena sekarang tahu Andin tidak selingkuh sama Roy. Papa Surya pun telepon Nino untuk mengatakan semua kebenaran. Tapi Mama Sarah kaget dan berusaha mencegahnya.

Papa Surya ingin membersihkan nama Andin karena selama 4 tahun dituduh selingkuh. Mama Sarah berusaha menghalangi Papa Surya. Tiba-tiba Reyna dan Mirna datang ke rumah sakit. Dengan wajah gemasnya, Reyna langsung menghampiri Papa Surya, Mama Sarah, Andin, dan Al.

Pak Surya senang melihat Reyna, dia ingin memeluk Reyna. Reyna mendoakan supaya Papa Surya cepat sembuh. Pak Surya tenang pikirannya karena dekat Reyna.

Elsa lalu memutuskan pulang, dia sebenarnya khawatir jika Nino marah. Namun sampai rumah, Nino belum pulang. Elsa heran kemana Nino, dia berpikir apa ke rumah sakit.

Elsa semakin takut, namun Nino pulang. Nino nampak bete ke Elsa, namun bukan masalah Reyna. Masalah Ricky, Elsa membatin, berarti Papa Surya belum kasih tahu semuanya ke Nino.

Sharing:

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan