Inara Rusli Istri Virgoun Bongkar Perselingkuhan Sang Suami Sejak 2021

ABOUTSEMARANG – Rumah tangga penyanyi Surat Cinta Untuk Starla, Virgoun Tambunan diterpa isu perselingkuhan.

Kabar perselingkuhan itu justru dibongkar langsung oleh sang Istri Inara Rusli. Ia memeperlihatkan tangkapan layar berisi pesan perselingkuhan sang suami, Virgoun ‘memesan’ wanita lain untuk dibawa ke hotel.

Ibu dari dua anak itu pun tak segan-segan membongkar identitas wanita simpanan sang suami ke publik.

Mengutip Instagram Story Inara Rusli pada Senin (24/4), terpampang hasil tangkap layar DM seorang warganet yang membongkar identitas selingkuhan Virgoun.

“Assalamualaikum kak. Aku dari kemarin lihat postingan kakak dan aku sedih banget lihatnya. Aku sebenernya dari kemarin mau DM kakak untuk kasih tau siapa perempuan ini,” kata seorang warganet di insta stories Inara.

Inara akhirnya mencari tahu soal kabar ini dan menemukan fakta satu persatu terkait peselingkuhan Virgoun. Dia juga menemukan rekening koran sang suami yang mentransfer uang beberapa kali ke wanita selingkuhannya.

“Dan ini beneran ternyata setelah dikorscek mutasi rekening, nama pemiliknya rekening tujuannya sama-sama monicalm tanggalnya beda 2 hari,” kata Inara di insta stories.

Selain itu, Inara menemukan bukti pembayaran di toko emas yang keluar dari rekening Virgoun sebanyak Rp5 juta dan yang lebih mengagetkan lagi, Inara menemukan bukti transfer dari rekening Virgoun yang diduga untuk berselingkuh dari tahun 2021 mencapai Rp200 juta.

“Ini mutasi kemaksiatan yang dari Juli 2021 ya, belum sama yang kartu debit kamu yang kamu sembunyiin selama ini yang semalam aku temuin di tas,” ungkap Inara.

BACA JUGA :   Pramugari Lion Air Selingkuh dengan Pria Beristri, Ini Kronologi Penggerebekan

Merasa kesal karena dibohongi Virgoun selama ini, Inara bahkan mengirim pesan ke wanita yang diduga teman dekat suaminya itu.

“Lebaran ke gep jadi pelakor cuakss, minta disekolahin sama laki orang, lu kura bapa lu cuakss,” begitu isi pesan Inara ke wanita yang diduga selingkuhan Virgoun.

Namun, tidak terlihat adanya balasan dari Tenri untuk DM Inara Rusli tersebut. (***)

Sharing:

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan