IndiHome Hadirkan Ragam Pilihan Paket JITU 1, Pelanggan Bisa Nikmati Internet Cepat dan Stabil

ABOUTSEMARANG – IndiHome kini menghadirkan paket internet cepat dan stabil dengan beragam pilihan paket Jaringan Internet Unlimited (JITU 1).

Untuk diketahui, sebelumnya IndiHome telah sukses berintegrasi ke Telkomsel pada 1 Juli 2023 lalu.

Sementara terkait paket yang ditawarkan tersebut diketahui telah dilengkapi dengan ragam layanan streaming hiburan digital dan Promo Pasang Baru (PSB).

Paket JITU 1 dirancang secara khusus untuk menyediakan layanan internet berkecepatan tinggi dengan harga yang terjangkau, terutama bagi pelanggan household.

Pelanggan dapat memilih salah satu dari beberapa varian Paket JITU 1 yang tersedia, seperti paket JITU – 1P untuk layanan internet tetap (fixed broadband), paket JITU 1 – 2P Internet Phone untuk bundle layanan internet tetap dan telepon rumah dengan akses berlangganan Disney+ Hotstar.

Kemudian ada juga paket JITU – 2P Internet TV untuk bundle internet tetap dan ragam channel IPTV/TV interaktif,

Selain itu ada juga bonus langganan platform streaming IndiHome TV, Sea Today, Disney+ Hotstar, Catchplay, WeTV, iFlix, dan Vidio, serta paket JITU 1 – 3P untuk bundle internet tetap, telepon rumah, dan ragam channel IPTV.

Vice President Home Broadband and FMC Consumer Marketing Telkomsel, Dedi Suherman mengatakan ragam pilihan paket JITU 1 tersebut kini dapat dinikmati dengan harga berlangganan mulai Rp280 ribu/bulan.

Dengan harga tersebut pelanggan juga akan mendapatkan bonus telepon rumah hingga 100 menit (lokal/interlokal), serta kecepatan internet mulai dari 30 Mbps hingga 50 Mbps.

“IndiHome juga menyediakan promo paket High Speed JITU 1 untuk kecepatan internet 100 Mbps, dengan harga berlangganan Rp375 ribu/bulan, dan bonus langganan platform streaming IndiHome TV, Disney+ Hotstar, dan MAXstream,” ujar Dedi dalam keterangan yang diterima About Semarang, Jumat, 4 Agustus 2023.

BACA JUGA :   Telkomsel Bakal Hapus Jaringan 3G di Jateng-DIY, Berikut Daftarnya

Telkomsel, kata Dedi, akan terus membuka semua peluang dalam menghadirkan pengalaman digital tanpa batas melalui ragam solusi dan layanan yang customer-centric.

Telkomsel, lanjutnya, berupaya mendukung berbagai aktivitas dan hiburan digital keluarga di rumah.

“Kedepannya, Telkomsel akan terus relevan dalam berinovasi untuk memenuhi kebutuhan pelanggan, guna mengakselerasi pemerataan dan kesetaraan pengalaman masyarakat dalam pemanfataan layanan gaya hidup digital yang lebih inklusif dan berkelanjutan,” katanya.

Lebih lanjut, untuk mendorong penetrasi IndiHome, Telkomsel juga menghadirkan promo bebas biaya Pasang Baru/Instalasi (PSB) senilai Rp 500 ribu khusus bagi seluruh pelanggan baru IndiHome yang memilih paket berlangganan dengan kecepatan minimal 50 Mbps.

“Pelanggan baru yang berlangganan kecepatan maksimal 40 Mbps juga dapat menikmati promo potongan biaya PSB sebesar 70 persen. Promo bebas dan potongan biaya PSB tersebut berlaku untuk proses aktivasi hingga 31 Agustus 2023,” jelas Dedi.

Pelanggan dapat dapat memilih varian paket JITU 1 dari IndiHome sesuai dengan kebutuhan dan preferensi masing-masing melalui berbagai customer touch point untuk IndiHome, seperti GraPARI, Call Center 188 atau 147, website www.telkomsel.com, petugas penjualan IndiHome, serta aplikasi MyTelkomsel dan MyIndiHome.

“Saat ini, IndiHome telah menghadirkan konektivitas internet menggunakan jaringan fiber optik dan tersebar di 501 kota di Indonesia, dan bersama Telkomsel akan terus melakukan berinovasi untuk memenuhi pengalaman akses internet terbaik dan layanan hiburan digital kelas dunia bagi masyarakat,” pungkas Dedi.***

Sharing:

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan