Info Loker! PT Midi Utama Indonesia Tbk Buka Lowongan Kerja Terbaru Januari 2022

ABOUTSEMARANG – Hai jobseekers, artikel ini berisi informasi lowongan kerja di PT Midi Utama Indonesia Tbk, buka lowongan kerja terbaru Januari 2022.

Sebagai informasi, PT Midi Utama Indonesia Tbk didirikan pada bulan Juni 2007. Sesuai dengan Anggaran Dasar Perusahaan, ruang lingkup kegiatan Perseroan antara lain bergerak dalam bidang perdagangan umum termasuk perdagangan toserba/swalayan dan minimarket. Perusahaan berkedudukan di Jalan M.H. Thamrin No. 9, Cikokol, Tangerang.

Pada awal pendiriannya, PT Midi Utama Indonesia Tbk bernama PT Midimart Utama. Gerai pertamanya menyandang nama Alfamidi terletak di Jalan Garuda, Jakarta Pusat. Konsep Alfamidi diciptakan untuk menyesuaikan perubahan belanja konsumen dari belanja bulanan menjadi belanja mingguan di toko yang terdekat. Alfamidi dikembangkan dengan konsep supermarket mini yang menempati luas area penjualan antara 200 hingga 400 meter persegi.

Keunikan gerai Alfamidi dibandingkan gerai sejenis lainnya adalah Alfamidi menyediakan produk fresh food, daging olahan dan makanan beku yang dibutuhkan oleh masyarakat.

Baca Juga : Info Loker! PT Eka Bogainti (HokBen) Buka Lowongan Kerja Terbaru Januari 2022, Penempatan Jakarta Timur

Saat ini PT Midi Utama Indonesia kembali membuka rekrutmen lowongan kerja terbaru pada bulan Januari 2022. Adapun dibawah ini adalah posisi jabatan yang saat ini tersedia bagi Anda para pencari kerja yang tertarik untuk mengembangkan karir Anda bersama PT Midi Utama Indonesia.

COORDINATOR TRAINEE SERVICE QUALITY

Requirements

  • Maximum 25 years old
  • Bachelor’s Degree in any field
  • Minimun GPA 3.00
  • Self-Driven personality with strong analytical thinking
  • Strong project management leaderhsip, and organizational skill.
  • Good Interpersonal, Communication and Negotiation skill
  • Placement all over Indonesia

Cara Daftar :

Jika Anda berminat silakan mendaftar secara online melalui link dibawah ini.

DAFTAR

Perhatian : Seluruh proses dan tahapan pendaftaran tidak dipungut biaya apapun. Hati-Hati penipuan. ***

Sharing:

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan