Info Lur! Ada Pemadaman Listrik di Semarang dan Kendal, Berikut Wilayahnya

ABOUTSEMARANG – Artikel ini berisi informasi wilayah Semarang dan Kendal yang terkena pemadaman listrik pada Rabu, 7 Februari 2024.

Dalam rangka meningkatkan pelayanan dan mengamankan pasokan listrik kepada pelanggan, PLN mengumumkan adanya pemadaman listrik di sejumlah wilayah di Semarang dan Kendal kurang lebih tiga hingga empat jam.

Adapun kegiatan pemeliharaan yang dilakukan, yakni pemeliharaan jaringan dan rabas-rabas.

Berikut wilayah Semarang dan Kendal yang terkena pemadaman listrik Selasa, 6 Februari 2024 melansir dari laman media sosial resmi PLN Semarang:

  1. ULP Semarang Barat (pukul 09.30-13.30)

Ada pemeliharaan jaringan tegangan menengah dan rabas pohon di Puri Anjasmoro Blok L, M, N, O, P, K6, K7, Penerbad Skadron-31 Serbu dan sekitarnya. Kemudian di Jalan Sriyatno, Jalan Candisari, Jalan Silandak, Jalan Candi Intan, Jalan Candi Mutiara, Jalan Candi Mas, Jalan Candi Baka, Jalan Gatot Subroto, Jalan Candi Tembaga, Jalan Candi Kencana, Jalan Candi Berlian, Jalan Hillr, Jalan Wologito Setapak, Jalan Wologito Barat, Jalan Borobudur, Jalan Sri Wibowo Utara dan sekitarnya.

  1. ULP Boja (09.30-12.30)

Ada pemeliharaan jaringan tegangan menengah dan pengamanan rabas pohon di Kantor Kelurahan Karang Malang, Jalan Raya Karang Malang, Dusun Gerung, Leban, Santoso Stable, Pasigitan, Ngumpul, Suringgono, Krajan, Sekargadung, Siranti, Gunung Munding, Medono dan sekitarnya.

Dengan adanya pemadaman listrik di sejumlah wilayah di Semarang dan Kendal pada Rabu, 7 Februari 2024, masyarakat diimbau untuk bersiaga dan bersiap-siap.

PLN akan kembali menormalkan aliran listrik apabila pekerjaan pemeliharaan listrik telah usai.

BACA JUGA :   Komisaris Utama PEPC Apresiasi Kinerja Tim Zona 12 Dalam Kunjungan di JTB

Demikian informasi terkait pemeliharaan listrik PLN dan pemadaman listrik di Semarang dan Kendal. Semoga bermanfaat.***

Sharing:

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan