Info Lur! Ada Pemadaman Listrik di Semarang dan Kendal Hari Ini, Kamis, 16 Mei 2024, Cek Wilayahnya

ABOUT SEMARANG – Berikut daftar wilayah yang nantinya akan terkena pemadaman listrik khususnya untuk daerah Semarang Tengah, Timur, Barat dan Kendal.

Pada hari ini, Kamis, 16 Mei 2024, wilayah Semarang Tengah, Timur, Barat dan Kendal akan ada pemeliharaan Jaringan PLN UP3.

Dalam rangka meningkatkan pelayanan dan mengamankan pasokan listrik kepada pelanggan maka, ada beberapa lokasi di Semarang dan Kendal yang nantinya akan terkena pemadaman listrik.

Maka untuk itu, masyarakat yang ada di wilayah Semarang Tengah, Timur, Barat dan Kendal yang terkena pemadaman listrik agar besiap penuhi barang-barang elektronik yang berguna.

Dilansir dari Instagram @pln.semarang, berikut daftar wilayah Semarang Tengah, Timur, Barat dan Kendal yang akan terkena pemadaman listrik pada Kamis, 16 Mei 2024:

Wilayah Kendal:

1. Pukul 10:00 – 15:00 WIB akan ada pemeliharaan jaringan dan potong pohon di Sumberejo, Gg. Mlaten, Bonbin Mangkang, dan sekitarnya.

Wilayah Semarang Barat, Semarang Tengah dan Semarang Timur:

2. Pukul 10.30 – 14.30 WIB akan ada pemeliharaan jaringan tegangan

Berikut lokasi yang terdampak pemadaman listrik Jln. Raya Mangkang, Jln. Jendral Urip Sumoharjo, Jln. Irigasi, Mangkang Wetan, Mangkang Kulon, Jln. Simoplas, dan sekitarnya.

3. Pukul 09.20 – 15.00 WIB akan ada pemeliharaan jaringan dan rabas pohon

Berikut lokasi yang terdampak di Jln. Cilosari Dalam I-X, Dami, Jago, Randu, Tambakmulyo, Makmur, Teratai, dan sekitarnya.

4. Pukul 10.00 – 14.00 WIB akan ada pemeliharaan jaringan dan perabasan pohon,

Berikut lokasi yang terdampak pemadaman listrik Jln. Sambiroto 1,2,3,4,5, Jln. Kompol R Sukamto, Jln. Arumsari Raya, Jln. Arumsari 1,2,3,4, Jln. Pusdiklat PMI, Jln. Sambiroto Raya, Jln. Nilam, Jln. Nilam 1,2,3,4, Jln. Mutiara 1,2,3,4, dsb.

BACA JUGA :   Sambut Libur Lebaran 2023, Pemkot Semarang Telah Siapkan Objek Wisata

Informasi lebih lanjut Anda dapat cek melalui Instagram @pln.semarang.

Apabila wilayah anda termasuk salah satu yang terdampak dari pemeliharaan jaringan listrik perlu untuk mempersiapkan seperti genset dan lain sebagainya.

Nantinya dari pihak PLN akan segera menormalkan kembali apabila proses pemeliharaan jaringan listrik telah selesai.

Demikian informasi mengenai wilayah yang terkena pemadaman listrik di Semarang dan Kendal.***

Sharing:

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan