Info Lur! Rekrutmen Bersama BUMN 2023 Diundur, Ini Tanggalnya

ABOUTSEMARANG – Kementerian Badan Usaha Milik Negara (BUMN) resmi mengumumkan bahwa pendaftaran Rekrutmen Bersama BUMN 2023 diundur.

Pihak Kementerian BUMN dan Forum Human Capital Indonesia (FHCI) BUMN akan mulai membuka pendaftaran dan registrasi online Rekrutmen Bersama BUMN pada Kamis, 11 Mei 2023.

Dilansir dari akun instagram @fhci.bumn, Jumat (5/5), disebutkan bahwa perubahan jadwal ini dilakukan agar para calon peserta bisa mempersiapkan pendaftaran dengan lebih baik.

Yuk! Optimalkan persiapan kalian untuk pendaftaran #RekrutmenBersamaBUMN 2023. Agar persiapan kalian makin oke, waktu pendaftaran jadinya kita buka tanggal 11 Mei 2023,” tulis pengumuman tersebut.

Namun hingga berita ini diturunkan, belum ada informasi lebih lanjut menyangkut penyesuaian jadwal Rekrutmen Bersama BUMN 2023 secara keseluruhan.

Sebelumnya, pendaftaran dan seleksi administrasi akan dilakukan pada 5-20 Mei 2023 dan pengumumannya dilakukan pada 1 Juni 2023.

Informasi terkait lowongan kerja yang dibuka hingga syarat daftar dan tata cara pendaftaran bisa diakses langsung di situs resmi FHCI dan Kementerian BUMN, yakni rekrutmenbersama.fhcibumn.id.

Hanya saja untuk saat ini situs tersebut masih belum bisa diakses karena pendaftaran masih belum dibuka. Untuk itu hingga saat ini belum ada informasi terkait posisi dari BUMN mana saja yang akan dibuka.

(atn)

Sharing:

BACA JUGA :   Info Loker! Bank Mandiri Buka Lowongan Kerja Lulusan D4 S1, Oktober 2021

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan