Ingin Cari Penghasilan Tambahan? Coba 7 Ide Bisnis Kuliner Kekinian 2021 Ini, Dijamin Laris

Aboutsemarang.Id,- Perekonomian Indonesia makin sulit semenjak adanya pandemi Covid-19. Sebagian besar masyarakat Indonesia harus memutar otak untuk mencari penghasilan tambahan agar bisa mencukupi kebutuhan hidup sehari-hari.

Apalagi di masa pandemi seperti seseorang tidak lagi berharap mencari pekerjaan kantoran lantaran pencari kerja juga terbatas dan perusahan juga banyak yang gulung tikar bukan?

Nah, dari pada bingung kalian bisa kok sukses dengan cara berbisnis mandiri. Nah, tidak ada salahnya jika kalian mencoba bisnis kuliner kekinian 2021 yang dijamin laris manis.

Tentunya dengan mencoba bisnis kuliner kekinian ini bisa menjadi solusi terbaik bagi siapa saja yang ingin mendapat penghasilan tambahan dengan mengandalkan keahlian memasak kalian tentunya.

Yuk simak apa saja sih ide bisnis kuliner kekinian 2021 yang dijamin laris manis, berikut daftarnya:

  1. Snack box kekinian – Hampers

Hampers atau yang lebih dikenal dengan paket parsel ini berbeda dengan jenis biasanya. Satu paket hampers snack box kekinian biasanya berisi kue kering, soft cookies, cemilan makanan kekinian, dan keripik.

Isian snack box kekinian hampers juga dapat disesuaikan dengan rumah produksi yang membuat. Harga yang ditawarkan cukup beragam, tergantung produk yang dipilih.

  1. Nasi gila

Bagi Anda yang masih asing dengan nama masakan satu ini, nasi gila sebenarnya merupakan makanan kekinian yang berbahan dasar nasi dan tumisan telur, potongan sosis, bakso, dan sayur. Berbeda dengan nasi goreng, pada menu ini nasi tidak dimasak bersamaan dengan tumisan.

Nasi gila bukanlah menu baru. Masakan ini mulai menjadi makanan hitz ketika seorang food vlogger mengunggah video dan membuatnya viral. Cara masak yang sangat mudah cocok untuk dicoba di rumah atau menjadi ide bisnis Anda.

  1. Snack box kekinian – Kue kotak

Snack box kekinian terbagi dalam dua jenis, yaitu hampers dan kue kotak jajanan pasar. Box berisi  jajanan pasar ini sering dipilih sebagai konsumsi acara seperti rapat, syukuran atau acara lainnya.

Ragam jajanan akan disesuaikan dengan permintaan atau konsep yang ingin dibawakan. Umumnya jajanan pasar yang menjadi isian kue kotak adalah risoles, kue sus, mini pie buah, dan lemper.

Sharing:

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan