Ini Alasan Penulis Cerita Sinetron Ikatan Cinta Kurangi Adegan Mesra Andin-Aldebaran

ABOUTSEMARANG – Penggemar sinetron Ikatan Cinta beberapa hari belakangan ini ramai mengungkapkan pertanyaannya di media sosial.

Para penggemar sinetron Ikatan Cinta ini menilai adegan Arya Saloka dan Amanda Manopo yang menjadi jiwa dari sinetron Ikatan Cinta sengaja dikurangi.

Ternyata pengurangan adegan Arya Saloka dan Amanda Manopo dikurangi ini dibenarkan penulis cerita sinetron Ikatan Cinta.

Lalu, apa alasan penulisnya mengurangi adegan mesra Arya Saloka dan Amanda Manopo?

Dikutip dari Instagram penulis Ikatan Cinta yakni @aniiebaee, dia menjelaskan alasan memangkas adegan Arya Saloka dan Amanda Manopo.

Penjelasan itu terungkap saat netizen bertanya soal adegan Amanda Manopo dan Arya Saloka.

BACA JUGA: Amanda Manopo Terlibat Cinlok Dengan Evan Sanders, Ini Buktinya?

Awalnya netizen memuji alur sinetron Ikatan Cinta.

“Dari sinetron-sinetron yang sedang tayang saat ini, Ikatan Cinta masih tetap yang terbaik, namun untuk mengembalikan munculnya Al dan Andin seperti dulu lagi, memang perlu konflik baru ya?” tanya netizen.

Lebih lanjut, netizen tersebut menyadari bahwa kemunculan Amanda Manopo dan Arya Saloka memang harus dipicu oleh konflik baru.

“Saya paham, Andin dan Al muncul tidak sebanyak dulu, malah sering kali sedikit, itu karena kondisi mereka yang aman,” beber netizen.

Sehingga netizen meminta agar penulis Ikatan Cinta segera menghadirkan konflik yang segar menguji cinta Andin dan Aldebaran.

“So, mau tidak mau Ikatan Cinta harus ada konflik baru yang fresh segera dikedepankan,” ungkap netizen lagi.

Dibenarkan oleh penulis Ikatan Cinta, bahwa adegan mesra Amanda Manopo dan Arya Saloka memang sengaja dibuat sedikit.

Karena jika ingin alur cerita sinetron Ikatan Cinta panjang maka harus menemukan konflik baru sehingga tidak asal membuat adegan.

Di sisi lain, sang penulis jiga membenarkan jika tantangannya saat ini adalah membuat cerita yang bagus dan episode yang panjang.

“Ini memang tantangan besar untuk tim penulis, karena sangat nggak mudah membuat cerita cakep dengan episode yang panjang,” beber penulis Ikatan Cinta.

Kendati begitu, dia tetap mengupayakan alur sinetron Ikatan Cinta bisa menghadirkan kembali scene Amanda Manopo dan Arya Saloka yang menarik.***

Sharing:

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan