Ini Identitas Terduga Pelaku Arisan Online Salatiga, Ternyata Status Cerai Hidup

ABOUTSEMARANG – Identitas terduga pelaku arisan online Salatiga sudah tersebar. Ini diketahui dari unggahan di Tiktok yang memperlihatkan KTP atas nama Resa Agata Putri.

Akun TikTok @JeminaARK mengunggah sebuah video yang menunjukkan identitas diduga pelaku arisan online Salatiga.

Pada potongan video tersebut, terdapat foto KTP dengan nama Resa Agata Putri.

Jika dilihat dari informasi yang beredar, memang benar nama tersebut merupakan terduga pelaku arisan online Salatiga yang telah membawa kabur uang anggotanya.

Diketahui jika Resa Agata Putri kelahiran Salatiga pada 19 Mei 1997 dan beralamat sesuai KTP di Perum Kota Baru Kelurahan Blotongan Kecamatan Sidorejo.

BACA JUGA: Polisi Terima Laporan Korban Arisan Online Salatiga, Barang Terduga Pelaku Diamankan

Resa Agata Putri yang memiliki status Janda dengan cerai hidup ini juga dikenal dengan nama Kanjeng Nyai Maryuni Kempling yang mampu menyakinkan korban arisan online Salatiga sistem lelang ini dengan cara menjanjikan keuntungan yang fantastis.

Berdasarkan informasi, modus yang dilakukan terduga pelaku ini dengan meminta korban untuk membeli slot arisan, korban arisan itu telah membeli arisan antara Rp6 juta sampai Rp2,5 miliar.

Sedangkan jumlah korban arisan online Salatiga diduga lebih 20 orang. Banyak di antara korban tersebut yang membeli slot lebih dari Rp100 juta.

Sehingga total uang yang terkumpul di terduga pelaku diduga lebih dari Rp200 miliar. Namun terduga pelaku arisan online Salatiga kabur dan membawa uang peserta tersebut.***

Sharing:

BACA JUGA :   Polres Salatiga Tangkap 4 Komplotan Penipuan Modus Penukaran Uang Asing

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan