Ini Jawaban Ivan Gunawan Tentang Tato Mirip Illuminati di Tubuhnya

ABOUTSEMARANG – Selebritas yang juga Desainer ternama Ivan Gunawan, sedang viral dan ramai diperbincangkan.

Ini karena saat tampil menjadi bintang tamu di podcast Deddy Corbuzier terlihat sebuah tato bergambar segitiga dengan satu mata.

Tato yang mirip lambang Illuminati tersebut terlihat di bawah ketiaknya karena Ivan Gunawan menggunakan kaus kutang dengan lubang tangan besar.

Ivan Gunawan sadar jika tato yang dikenal sebagai The Eye of Providence atau Mata Ilahi mengundang banyak perhatian orang.

Ivan Gunawan pun langsung memberikan konfirmasi tentang tato nya di Instagram Stories miliknya.

Ivan mengaku heran dengan orang yang mempermasalahkan tato tersebut. Dikatakan jika tato itu sudah lama berada di tubuhnya.

“Gue mau tato mata kek, kuping kek, hidung kek di badan, badan gue. Duh, tato sudah puluhan tahun baru rame deh. Sehat-sehat yah,” ungkap Ivan Gunawan dilihat dari Instagram Stories miliknya.

Simbol Illuminati sering disandingkan dengan bentuk Dajjal yang digambarkan sebagai makhluk bermata satu.

Saat melihat tato milik Ivan Gunawan, banyak netizen yang menduga jika Ivan Gunawan adalah anggota dari Illuminati atau pemuja setan.

Ivan Gunawan memang memiliki beberapa tato di tubuhnya. Menurut Ivan Gunawan, tato yang ada di tubuhnya memiliki makna tertentu.

“Aku kalau bikin tato harus ada artinya. Yang paling berkesan adalah mengabadikan konser itu (Ivan Gunawan membuat tato tanggal konser tunggalnya)” jelas pria yang akrab dipanggil Igun. (red)

Sharing:

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan