Ini Komentar Netizen Lihat Postingan Arya Saloka, Dapat Transfer Pahala Hingga Sebut Aneh Banget

Aboutsemarang.Id,- Sinetron Ikatan Cinta masih saja menjadi program yang dinanti para penggemarnya. Bukan hanya alur ceritanya saja, para pemerannya tak luput menjadi sorotan pecinta sinetron ini.

Salah satunya Arya Saloka, pemeran Aldebaran yang kerap menjadi perbincangan publik. Baru-baru ini Arya Saloka mengunggah foto kebersamaannya bersama para pemain utama Sinetron Ikatan Cinta. Diantaranya Amanda Manopo (Andin), Glenca Chysara (Elsa) dan Evan Sanders (Nino) di Instagram pribadinya.

Dalam postingan tersebut Arya Saloka Nampak memancarkan aura bahagia berfoto bersama tiga lawan mainnya di Sinetron Ikatan Cinta.

Meski begitu, foto tersebut langsung mendapat berbagai respon pro kontra dari netizen Instagram. Seperti berikut ini :

Ada netizen yang merasa senang dengan kebersamaan mereka serta memberikan ucapan harapan dan doa agar keempat pemain itu selalu berhubungan baik seperti keluarga sendiri.

“mas,siap dapet transfer pahala karena udh buat orang seneng ya,” tulis @cybeee136.

“Kalian adalah aktor dan aktris yang punya talenta yang tinggi ,.selalu profesional dan memakai hati dalam bekerja ,. sukses buat kalian ber 4 ,.Enak liat ya kalau tidak ada yang mengoreng ini itu jadi kedekatan pun sudah seperti keluarga,” tulis netizen.

Namun, ada pula netizen yang justru menilai Arya Saloka lebih bahagia ketika berfoto bersama teman dan pemain Ikatan Cinta ketimbang saat bersama sang istri dan keluarga.

“Aura bahagianya lebih keluar dibanding foto bareng istri sah,,ini menurut saya loh ya” ungkap netizen.

Selain itu ada juga yang menganggap Arya Saloka tidak pernah memposting foto kebersamaan dirinya bersama keluarga saat lebaran dan justru memposting foto bersama temannya.

“Aneh bgt poto waktu lebaran sam istri sama keluarga gaada lah adanya sama tmn” komentar netizen lain.

Kendati begitu netizen lain menjadi penengah komentar pro kontra dan mengajak netizen lain untuk tidak berkomentar aneh yang menyudutkan Arya Saloka.

“Liat, berapa bahagianya mereka akrab kaya gni. Plis lah gausah bkin asumsi aneh”, gausah berpendapat yg aneh” yg bkin mereka jaga jarak!!!,” komentar yang lain.***

Sharing:

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan