Ini Kronologi Kecelakaan Maut di Tol Pemalang yang Sebabkan Syabda Perkasa Meninggal Dunia

ABOUTSEMARANG – Kecelakaan maut menyebabkan pebulutangkis muda Indonesia, Syabda Perkasa Belawa meninggal dunia di Tol Pemalang KM 315+200 terjadi pada hari ini, Senin, 20 Maret 2023 sekitar pukul 03.40 WIB.

Berdasarkan keterangan pihak kepolisian, kecelakaan tersebut melibatkan dua kendaraan yaitui Toyota Camry nomor polisi B 1824 KBN dengan truk Colt Diesel nomor polisi AG 8711 V.

Terkait kronologi kecelakaan maut tersebut, Kabid Humas Polda Jawa Tengah Kombes Iqbal Alqudusy mengungkapkan bahwa sebelum sampai di TKP mobil Toyota Camry melaju di jalur A dengan kecepatan cukup tinggi.

Kemudian mobil tersebut menabrak truk yang sedang melaju di depannya.

“Melaju dari arah barat ke timur di lajur kiri dengan kecepatan di atas rata-rata sesampainya di lokasi kejadian diduga pengendara dalam kondisi mengantuk sehingga membentur Kbm truk Nopol AG 8711 V yang melaju searah di depannya,” jelas Iqbal, Senin, 20 Maret 2023.

Adapun untuk korban, selain Syabda, kecelakaan tersebut juga mengakibatkan ibu dari pebulutangkis muda itu juga meninggal dunia. Sementara untuk tiga korban lainnya dilaporkan mengalami luka-luka.

Pihak kepolisian juga sudah melakukan olah TKP kecelakaan di Tol Pemalang tersebut. Sedangkan korban luka dilarikan ke RSI Al Ikhlas, Pemalang.

“Mengecek korban ke RSI Al Ikhlas Pemalang,” lanjutnya.***

Sharing:

BACA JUGA :   Korban Kecelakaan KA Brantas Hantam Truk Trailer di Semarang Dijamin Jasa Raharja

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan