Ini Link Live Streaming Duel Sengit Timnas Indonesia Vs Thailand di Laga Penyisihan Grup A Piala AFF 2022

ABOUTSEMARANG – Artikel ini berisi informasi jadwal live streaming laga duel Timnas Indonesia vs Thailand di Piala AFF 2022 pada hari ini, Kamis, 29 Desember 2022.

Seperti diketahui, Timnas Indonesia dijadwalkan akan menjamu Timnas Thailand di laga kandang Piala AFF 2022 pada hari ini.

Laga yang sudah mendapatkan izin untuk bisa ditonton langsung oleh penonton itu bakal digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan Jakarta, Kamis, 29 Desember 2022 pukul 16.30 WIB mendatang.

Selain bisa disaksikan langsung di SUGBK, pertandingan Timnas Indonesia melawan Thailand ini juga dapat ditonton melalui siaran langsung di stasiun TV RCTI.

Sementara untuk layanan live streaming, duel kedua tim Grup A Piala AFF 2022 di laga penyisihan dapat disaksikan di RCTI+

Untuk diketahui, pada laga kali ini Indonesia akan dipertemukan dengan tim yang Tangguh yaitu Thailand.

Thailand diketahui untuk saat ini menjadi tim yang berada di puncak klasemen Grup A Piala AFF 2022. Tim asal Negeri Gajah Putih ini berhasil memimpin klasemen dengan mengemas enam poin dari dua pertandingan yang sudah dilakoni.

Namun, tim Gajah Perang ini sebenarnya memiliki poin yang sama dengan tim Garuda yang saat ini diketahui berada di posisi kedua. Akan tetapi Thailand lebih baik dari sisi selisih gol.

Pertandingan Indonesia vs Thailand diprediksi bakal berlangsung seru karena mempertemukan dua tim favorit di Grup A. Pemenang laga ini juga berpotensi keluar sebagai juara Grup A.

BACA JUGA :   Izin Resmi Turun, Liga 1 2022/2023 Bisa Kembali Digelar Mulai Tanggal Ini

Selain itu laga Indonesia vs Thailand akan mempertemukan dua tim yang diperkuat pemain-pemain bagus.

Secara head to head, Indonesia dan Thailand sudah bertemu sebanyak 80 kali di berbagai ajang sejak 1957. Indonesia mengemas 25 kemenangan, sementara Thailand sukses mencatatkan 40 kemenangan.

Jadwal Live Streaming Indonesia vs Thailand di Piala AFF 2022

Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta/ Kamis, 29 Desember 2022/ Pukul 16.30 WIB/RCTI dan RCTI+.***

Sharing:

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan