Ini Link Live Streaming Laga PSIS Semarang Vs Persita di Liga 1 2022/2023 Hari Ini 25 Februari 2023

ABOUTSEMARANG – Artikel ini berisi informasi link live streaming pertandingan PSIS Semarang vs Persita Tangerang.

Pertandingan pekan ke-27 Liga 1 2022/2023 antara PSIS Semarang vs Persita Tangerang bakal digelar hari ini, Sabtu, 25 Februari 2023 pukul 15.00 WIB.

Laga keduanya bakal dilangsungkan di Stadion Maguwoharjo, Sleman tanpa dihadiri penonton.

Pada laga kali ini PSIS Semarang berburu poin penuh untuk bisa naik ke peringkat atas klasemen.

Seperti diketahui, tim Laskar Mahesa Jenar saat ini berada di posisi ke-8 klasemen sementara dengan total 34 poin dan hanya berjarak tiga poin dari Persebaya Surabaya yang berada di peringkat ke-7.

Akan tetapi, pada laga kali ini PSIS Semarang kehilangan beberapa pemain seperti Carlos Fortes yang absen akibat cedera.

Sementara Adi Satryo juga harus absen pada laga kali ini pasca mendapatkan cedera usai melawan Persikabo 1973.

Meski demikian, tim asal Kota Lumpia ini mendapat suntikan semangat setelah sang pelatih, Gilbert Agius, telah dipastikan bisa mendampingi tim.

Agius harus segera memecahkan permasalahan di lini depan PSIS Semarang. Dari dua laga terakhir, mereka hanya mencetak satu gol.

Itu pun melalui eksekusi penalti Septian David Maulana. Padahal, mereka mencatatkan 29 tendangan dengan sepuluh di antaranya on target.

Di sisi tim tamu, Persita Tangerang kehilangan Angel Alfredo Vera. Mereka pun menunjuk Ilham Jayakesuma sebagai karteker.

Keputusan ini diambil setelah adanya penurunan performa dari Pendekar Cisadane.

“Setelah evaluasi dari manajemen, kami sepakat untuk menyudahi kerjasama dengan Angel Alfredo Vera. Kami berterimakasih atas kerja keras dan dedikasinya selama menjadi pelatih Persita Tangerang,” kata I Nyoman Suryantara, manajer Persita Tangerang.

BACA JUGA :   PSIS Semarang Rilis Nama Pemain Jelang Lakoni Laga Tandang Lawan Barito Putera

Adapun untuk pertandingan antara PSIS Semarang vs Persita Tangerang dapat disaksikan melalui layanan live streaming Vidio.com pada pukul 15.00 WIB.

Prediksi Susunan Pemain

PSIS (4-3-3): Adi Satryo; Fredyan Wahyu, Alfeandra Dewangga, Wahyu Prasetyo, Bayu Fiqri; Delvin Rumbino, Ryo Fujii, Ridho Syuhada; Vitinho, Hari Nur Yulianto, Taisei Marukawa.

Pelatih: Gilbert Agius.

Persita (4-2-3-1): Aditya Harlan; Muhammad Toha, Javlon Guseynow, Fandri Imbiri, Mario Jardel; Bae Sin-Yeong, Fahreza Sudin; Elisa Basna, Ezequiel Vidal, Wildan Ramdhani; Ramiro Fergonzi.

Pelatih: Ilham Jaya Kesuma (caretaker)

Link Live Streaming Persikabo 1973 vs PSIS Semarang

Stadion Maguwoharjo, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta / Sabtu (25/2) pukul 15.00 WIB / Vidio.com

Itu tadi informasi link live streaming pertandingan PSIS Semarang vs Persita Tangerang. Semoga bermanfaat.***

Sharing:

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan