Ini Sederet Bonus Fantastis yang Diperoleh Greysia Polii dan Apriyani Rahayu

Aboutsemarang.Id – Pasangan Atlet bulutangkis Indonesia Greysia Polii dan Apriyani Rahayu berhasil mengharumkan nama baik bangsa Indonesia di ajang Olimpiade Tokyo 2020.

Ternyata Greysia Polii dan Apriyani Rahayu tidak hanya memboyong medali emas dan mendapat uang miliaran saja lho?

Pasangan ganda putri bulutangkis ini juga mendapat bonus lain atas jerih payah mereka melawan perwakilan asal China yakni Chen Qing Chen dan Jia Yi Fan.

Ya, atlet bulutangkis kebanggaan Indonesia ini selain mendapat uang miliaran rupiah sebagai bonus medali emas, mereka juga mendapat sejumlah rumah hingga bidang usaha pun turut menanti.

Seperti yang diketahui, dalam perolehan medali emas, pemerintah akan memberikan bonus kepada atlet yang berhasil senilai Rp5 miliar.

Selain itu, PB Jaya Raya juga akan memberikan bonus kepada atlet ganda putri andalan Indonesia tersebut.

BACA JUGA: Profil dan Biodata Greysia Polii, Peraih Medali Emas Olimpiade Tokyo 2020: Mulai Agama Sampai Prestasi

Meskipun demikian, belum diketahui bonus yang diberikan seperti apa. Namun, pada 2008 lalu, PB Jaya Raya memberikan rumah untuk pasangan ganda putra, Hendra Setyawan dan Markis Kido.

Sementara itu, Hariyanto Abi yang dikenal sebagai mantan pebulu tangkis dengan julukan seribu smash akan memberikan apartemen kepada Greysia Polii dan Apriyani Rahayu.

Bahkan, sang pelatih, Eng Hian pun mendapat jatah apartemen dari Hariyanto Arbi.

Sedangkan Real Estate Indonesia (REI), ternyata juga akan memberikan rumah sebagai apresiasi perjuangan Greysia Polii dan Apriyani Rahayu.

Sharing:

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan