Ini Sosok Kopda M, Masyarakat Diminta Lapor Bila Tahu Keberadaannya

ABOUTSEMARANG – Kopda M yang diduga terlibat penembakan istrinya sendiri di Banyumanik, Semarang kini tengah diburu oleh tim gabungan TNI-Polri.

Dalam perburuan tersebut, tidak hanya tim di lapangan yang diterjunkan, tapi juga meminta masyarakat yang mengetahui keberadaan Kopda M agar segera melapor ke aparat yang berwenang di lokasi terdekat.

Adapun permintaan bantuan kepada masyarakat tersebut disampaikan langsung oleh Kapendam IV/Diponegoro Letkol Inf Bambang Hermanto dalam keterangan tertulis.

“Kepada seluruh masyarakat yang mengetahui maupun yang mempunyai informasi keberadaan Kopda M, agar segera melaporkannya ke instansi TNI AD terdekat atau langsung ke Kodam IV/Diponegoro,” kata Letkol Inf Bambang Hermanto, Sabtu, 23 Juli 2022.

Sementara itu, dalam keterangan tertulis, melampirkan foto Kopda M yang tengah menggunakan seragam militer.

Tertulis Kopda M anggota Yon Arhanud 15/DBY di Kota Semarang. Pencarian Kopda M adalah dalam rangka dimintai keterangan lebih lanjut.

“Mencari keberadaan Kopda M guna dimintai keterangan dalam rangka proses hukum lebih lanjut,” sebagaimana tertulis dalam keterangan tersebut.

Diketahui, peristiwa penembakan terjadi di depan rumah korban, Jalan Cemara 3, Banyumanik, Kota Semarang, Senin siang, 18 Juli 2022. Korban RW luka tembak di bagian perut. Kopda M yang merupakan suami RW menghilang sehari setelah kejadian itu.

Dandim 0733 Semarang Letkol Inf Honi Havana mengatakan saat ini tim gabungan TNI-Polri fokus melakukan pengejaran kepada Kopda M.

“Setelah menangkap empat pelaku penembakan dan satu penyedia senjata, tim gabungan TNI-Polri fokuskan upaya pengejaran Kopda M,” kata Honi dikutip, Sabtu, 23 Juli 2022.***

Sharing:

BACA JUGA :   Tim Gabungan Berhasil Bekuk Salah Satu Pelaku Penembakan Istri TNI di Semarang

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan