Ini Video Dinar Candy Berbikini di Pinggir Jalan Protes PPKM Diperpanjang

ABOUTSEMARANG – DJ Seksi, Dinar Candy melakukan aksi protes menentang PPKM level 4 diperpanjang 9 Agustus. Aksi yang dilakukan Dinas Candy ini dengan turun ke jalan hanya mengenakan bikini.

Dikutip dari instagram pribadinya, Dinar Candy terlihat berbikini merah berada di pinggir jalan sambil membawa papan berisi tulisan ‘Saya Stress Karena PPKM Diperpanjang’.

Video Dinar Candy berbikini di pinggir jalan tolak PPKM level 4 diperpanjang.

Di dalam video yang diunggahnya, saat Dinar Candy berbikini di pinggir jalan banyak masyarakat yang melihatnya namun Dinar tidak peduli.

Dinar Candy mengatakan apa yang dilakukannya ini tidak untuk ditiru.

“warning !! jangan tiru adegan ini !! aku lagi cari pelampiasan lagi setres,” tulis Dinar Candy dalam unggahan di instagram @dinar_candy.

Sebelumnya, Selebritis kontroversial ini memang merencanakan akan turun ke jalan menggunakan bikini.

BACA JUGA: Ini Video Ciuman Zara Adhisty Dengan Pria Mirip Niko Al Hakim Mantan Suami Rachel Vennya

“Realisasinya segera di bulan ini. Nggak malam. Ya lihat saja nanti (lokasinya di mana), kalau dikasih tahu nanti pada nongkrong,” celetuk Dinar Candy dikutip dari Detikhot.

Aksi Dinar menuai beragam reaksi dari netizen. Ada yang tidak menyangka jika omongan Dinar Candy itu benar-benar diwujudkan. Ada juga yang ketawa karena Dinar dianggap sangat berani melakukan aksi nekat itu. (ard)

Sharing:

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan