Innalillahi, Elvy Sukaesih Bagikan Kabar Duka Neneng Anjarwati Meninggal Dunia

ABOUTSEMARANG – Pedangdut senior Neneng Anjarwati meninggal dunia di Rumah Sakit Prikasih, Pondok Labu, Jakarta Selatan hari Rabu (14/7) pukul 02.00 WIB.

Kabar meninggalnya Neneng Anjarwati disampaikan oleh pedangdut Elvy Sukaesih melalui Instagram-nya @elvy_sukaesih.

“Innalilahi wainnailaihi rojiun…. Turut Berduka Cita yang mendalam atas wafatnya Pedangdut Tanah Air Neneng Anjarwati @nenenganjarwati13_real,” tulis Elvy Sukaesih, Rabu.

Lebih lanjut, Elvy Sukaesih mendoakan kepergian Neneng Anjarwati.

“Semoga Almarhumah Husnul Khotimah, diampuni semua dosa-dosanya, dan dilapangkan kuburnya, Aamiin yaa Robbal’alamiin,” tambah Elvy.

Sebelumnya 5 Juli lalu, Neneng Anjarwati mengunggah tulisan di halaman Instagramnya. Dari tulisan ia telah menyadari waktunya sudah dekat.

“Tuhan…Jangan ambil saya dulu…sebelum saya lihat cucu, si tengah kawin dan si bonton pakai seragam Angkatan Laut,” tulisnya. Ia tidak menjelaskan sakit apa yang dirasakannya, begitupun unggahan-unggahan sebelumnya.

Hanya saja, unggahan pada 5 Juli 2021 ini berjarak lama daripada unggahan sebelumnya. Neneng ternyata amat aktif berbagi kabar di halaman Instagramnya. Hampir tiap hari ia mengunggah gambar dan video.

Namun sebelum unggahan 5 Juli itu, ia terakhir mengunggah pada 15 Juni 2021. Unggahannya ini merupakan acara promosi dirinya di program Ngobrol Bareng Artis di kanal Youtubenya.

Di kalangan pedangdut, terutama yang beraliran house music, nama Neneng Anjarwati sudah cukup dikenal. Ia mendapatkan gelar Ratu House Dangdut Indonesia. Pada 2009, ia merilis album House Dangdut Ajeb Ajeb.

Sosok Neneng Anjarwati dikenal lewat lagu Boneka India, Madu Merah, Mandi Madu, hingga Bulan Diranting Cemara. Meski sudah tak eksis seperti dulu, namun namanya masih dicintai banyak penggemar. (ard)

Sharing:

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan