Innalillahi, Irwansyah Suami Zaskia Sungkar Ditinggal Ibunda, Sempat Posting Donor Plasma

ABOUTSEMARANG – Kabar duka datang dari artis dan pesinetron Irwansyah. Ibunda Irwansyah bernama Herlina dikabarkan meninggal dunia, Rabu (4/8)

Kabar duka Ibunda Irwansyah itu diketahui dari unggahan aktor Arie Untung melalui akun instagram @ariekuntung.

“Turut berduka ya ji @irwansyah_15, Qadarullah 2 bulan yang lalu ketemu beliau masih sehat sambil gendong Ukasya,” tulis Arie.

Arie Untung juga menyampaikan pesan duka cita bagi Irwansyah yang juga baru saja ditinggal Ayahnya.

Unggahan donor plasma di instagram Irwansyah

“Bokap nyokap pasangan romantis gak mau dipisahin lama-lama. Mereka langsung mau ketemuan lagi di Jannah. Insya Allah Husnul khatimah” tambah Arie.

Kabar duka Irwansyah itu juga datang dari unggahan @jannahtravel yang mengucapkan belasungkawa atas kepergian Ibunda Irwansyah.

“Segenap keluarga besar @jannahtravel turut berduka atas wafatnya ibu Herliana (Ibunda dari Bapak Irwansyah dan Bapak Hafiz Fathur),” tulisnya.

BACA JUGA: Profil dan Kiprah Habib Saggaf Aljufri, Ulama Besar Wafat di Palu Asal Pekalongan

Sementara itu, Pada tanggal 22 Juli, Irwansyah menggunggah foto bersama ibunda di instagramnya. “Irwan kangen maaa” tulis Suami dari Zaskia Sungkar ini.

Sehari sebelumnya tepatnya tanggal 21 Juli, Irwansyah juga memposting kegiatan pengambilan donor plasma konvalesan yang dilakukan temannya bernama Sarah Samantha.

“Hari ini pengambilan plasma buat mama, terima kasih sodaraku yg baik hati, semoga Allah bales yg jauh lebih besar ya sam,” tulis Irwansyah. (ard)

Sharing:

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan