Inovasi Baru! KAI Sediakan Layanan Live Cooking Bagi Penumpang: Chef Masak Langsung di Kereta

Aboutsemarang.Id,- PT Kereta Api Indonesia (KAI) selalu berupaya dalam memberikan pelayanan yang terbaik bagi penumpang setianya. Bukan hanya pelayanan dibidang transportasi, PT KAI juga menghadirkan inovasi terbaru yakni pelayanan live cooking.

Adanya live cooking ini penumpang dapat menyaksikan secara langsung koki andalan PT KAI saat memasak makanan pesanan kalian di dalam kereta api. Inovasi ini sudah hadir di layanan kereta api Argo Bromo relasi Gambir, Jakarta- Surabaya Pasar Turi PP.

Layanan ini sudah berlaku sejak 1 Juni 2021 dan tidak menutup kemungkinan akan hadir juga di kereta lainnya. Tentunya para chef pilihan KAI Service telah mematuhi protokol kesehatan dan menerapkan standart higienis dan memperhatikan keselamatan saat memasak di dalam kereta api.

“Dengan perjalanan yang cepat dan aman, serta penerapan protokol kesehatan dan persyaratan perjalanan, harapannya dapat menjadikan kereta api sebagai moda transportasi yang makin nyaman, sehat, dan selamat sampai tujuan,” ungkap Didiek Hartantyo selaku Direktur Utama PT KAI pada 1 Juni 2021.

Direktu PT KAI juga berharap agar layanan live cooking ini menjadi kerinduan tersendiri bagi penumpang saat menikmati perjalanan kereta api sembari menikmati cita rasa yang nikmat dari berbagai sajian atau menu kuliner yang dihadirkan PT KAI.

Untuk menu masakan yang bisa dipesan diantaranya Nasi Goreng Parahyangan Legend, Nasi Rames Ayam Serundeng, Selat Solo, dan Bakmi Godog Jawa dan masih banyak lagi.

Dengan adanya live cooking kita dibawa kembali kepada masa lalu dimana makanan di kereta api dimasak secara langsung di kereta.

Melalui unggahan oleh KAI Service malalui Instagram @rmu.id terlihat dua orang koki yang sedang memasak di kereta makan Argo Bromo Anggrek.***

Sharing:

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan