Ivan Gunawan Minta Maaf dan Berharap Tak Terprovokasi, Usai Keisya Levronka Curhat Sakit Hati Sampai Ubun-ubun

ABOUTSEMARANG – Desainer Ivan Gunawan tiba-tiba meminta maaf kepada Keisya Levronka. Permintaan maaf itu diposting Ivan Gunawan melalui akun Instagram pribadinya, @ivan_gunawan, Selasa (26/7).

Ivan mengunggah foto tangkapan layar dari akun gosip yang memberitakan perseteruan antara dirinya dengan keisya. Tak hanya itu Ivan menuliskan sebuah permintaan maaf.

Selamat pagi Dek @keisyalevronka kaka minta maaf yah kalo gara gara kata kata kakak buat kamu sakit hati. Really sorry,” tulis Igun.

Dia juga meminta Keisya tidak terprovokasi terhadap peristiwa tersebut.

Tetep semangat Dek. Semoga kita nga ke provokasi yah,” tutup Igun.

Diketahui permintaan maaf itu ditengarai imbas dari cuitan Keisya Levronka di Twitter yang mengaku sakit hati sampai ke ubun-ubun karena suatu pekerjaan yang dia jalani beberapa waktu lalu.

“Baru kali ini kerja sakit hatinya kerasa ampe ubun-ubun,” tulis Keisya di akun Twitternya, @keisyalevronka, dikutip Selasa, (26/7).

Tweet tersebut kemudian mendapat banyak sorotan dari netizen.

Diduga, Keisya merasa sakit hati atas pernyataan Ivan Gunawan dalam acara Rising Start Dangdung di salah satu TV Swasta.

Ivan Gunawan dalam acara tersebut terdengar memberikan masukan pada Keisya saat tampil bersama salah satu peserta bernama Dila.

Ivan Gunawan meminta Keisya Levronka untuk membawa Dila sebagai lankah antisipasi jika kembali gagal menyanyikan lagu ‘Tak Ingin Usai’.

“Kamu kalau enggak fit, enggak enak badan, kalau nyanyi ajak dia,” ujar Ivan Gunawan.

BACA JUGA :   Sah! Ferry Irawan dan Venna Melinda Resmi Jadi Pasangan Suami-Istri

“Dia nyanyi di belakang, lu lipsync,” pungkasnya, dikutip dari akun TikTok @demiapezik, Selasa (26/7).

Meski dalam video tersebut, Keisya terlihat tertawa mendengar masukan Igun, namun hal inilah yang ditengarai membuat Keisya sakit hati.

Perihal itu, sejumlah netizen ramai mengutarakan perasaan simpati kepada Keisya Levronka.

“Kuat banget mentalnya ini anak,” tulis seorang netizen,

“Keisya langsung diem berubah ekspresinya,” ujar netizen lain,

Nama Keisya Levronka belakangan ini ramai dibicarakan usai dirinya beberapa kali gagal membawakan Tak Ingin Usai. Potongan video yang menampilkan Keisya fals menyanyikan lagu miliknya itu pun banyak beredar di media sosial.

Keisya Levronka merupakan finalis Indonesian Idol musim kesepuluh dan kini bergabung dengan Universal Music Indonesia. Penyanyi berusia 19 tahun itu sudah punya empat single dan Tak Ingin Usai adalah yang terbaru.

Single Tak Ingin Usai dirilis 13 Mei dengan video klip yang sudah mencapai lebih dari 20 juta views di YouTube. Billboard Indonesia juga menaruh lagu ini di peringkat pertama pada Juni lalu. (*)

Sharing:

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan